Milner berambisi tebus kegagalan ketika jumpa Crystal Palace

id James Milner,Liverpool,Crystal Palace,Fulham,Patrick Vieira,Liga Inggris

Milner berambisi tebus kegagalan ketika jumpa Crystal Palace

Manajer Liverpool Juergen Klopp (kanan) berbincang dengan pemain serbabisa James Milner dalam sesi latihan di AXA Training Centre, Liverpool, Inggris, Senin (18/10/2021), sehari jelang laga tandang Grup B Liga Champions melawan Atletico Madrid. (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/Jason Cairnduff)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Liverpool James Milner mengungkapkan jika timnya berambisi untuk menebus kegagalan meraih poin penuh saat bertandang ke markas Fulham pekan lalu jelang menghadapi Crystal Palace pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Senin.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Milner menjelaskan kegagalan Liverpool mendapatkan poin penuh ketika menghadapi Fulham adalah kekecewaan yang besar karena gagal mengawali Liga Inggris musim ini dengan kemenangan.

Meski begitu, Milner menilai kegagalan tersebut menyadarkan mereka bahwa masih ada ruang untuk ditingkatkan dan itu merupakan kewajiban mereka untuk tampil lebih baik lagi ketika menghadapi Crystal Palace.

Baca juga: Para pemain Liverpool kompak unggah penolakan Liga Super Eropa

"Saya pikir penting bagi Anda untuk melihat pertarungan di sana. Itu pasti ada. Jelas tertinggal dan kembali, kami mungkin memiliki peluang aneh di sana di mana kami bisa pergi dan memenangkannya dan Anda pikir kami benar-benar merampok kemenangan, itu bisa menjadi salah satu dari hari-hari itu," kata Milner.

"Itu menyenangkan bahwa kami berjuang sampai akhir meskipun segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan kami dan kami tidak bermain dengan baik," sambung dia.

"Anda membutuhkan itu dalam satu musim dan dengan cedera yang kami miliki sekarang, penting bahwa skuad lengkap siap untuk pergi dan siap untuk membuat dampak," katanya menambahkan.

Baca juga: Soal Liga Super Eropa, Milner: saya tidak menyukainya

Soal Crystal Palace, pemain asal Inggris itu menilai kehadiran pelatih Patrick Vieira membuat tim asal London tersebut bermain dengan lebih baik, terlebih saat ini The Palace memiliki beberapa pemain bagus.

Milner menilai ini akan menjadi pertandingan yang sulit, namun ia menegaskan mereka akan bertanding di Anfield dan mendapatkan dukungan dari ribuan suporter, terlebih ini merupakan laga kandang pertama Liverpool musim ini.

"Penting bagi kami untuk mendapatkan kemenangan, tetapi mudah-mudahan ada atmosfer spesial di Anfield dan semoga itu akan membantu kami bangkit dari kekecewaan di pertandingan pertama musim ini dan memulai hidup. Pertandingan kandang sangat penting sehingga yang pertama penting untuk memulai dan berlari dengan kemenangan," pungkas Milner.