Lima drama Korea bertema fantasi tak boleh terlewatkan

id drama korea,Netflix,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Lima drama Korea bertema fantasi tak boleh terlewatkan

Alchemy of Souls (HO/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Kekayaan imajinasi dalam sebuah cerita dapat mengajak kita asyik bertualang dalam pengalaman baru yang menghibur.

Jika rutinitas dan realita membuat Anda ingin sejenak masuk ke dalam semesta yang sama sekali baru, sejumlah drama Korea berikut menghadirkan kisah dengan beragam keajaiban, khayalan, dan jalan cerita yang akan membuat Anda terpaku. Simak pilihannya di bawah ini, dikutip dari siaran resmi Netflix, Minggu.

Baca juga: Aktris Park Eun-bin berhati-hati perankan karakter disabilitas di drama baru

Alchemy of Souls
Setelah melakukan mantra pemindahan jiwa, seorang penyihir sakti bernama Naksu (Go Yoon-jung) mendapati dirinya berada di dalam tubuh seorang perempuan buta bernama Mu-deok (Jung So-min).

Dia pun bertemu seorang pria bangsawan bernama Jang Uk (Lee Jae-wook) yang meminta bantuan untuk mengubah nasibnya.

Baca juga: Lima konflik dalam drama Korea "From Now On, Showtime!"

Tidak hanya ilmu sihir menakjubkan yang berpadu dengan visual menawan, serial ini juga menghadirkan berbagai bumbu lainnya seperti intrik politik, aksi bela diri, ambisi balas dendam, hingga sentuhan humor tak terduga yang membuatnya terus menarik untuk diikuti.
 
Tale of the Nine Tailed (HO/Netflix)


Serial fantasi romantis ini mengisahkan tentang sebuah makhluk berwujud rubah berekor sembilan yang menjelma menjadi seorang manusia bernama Lee Yeon (Lee Dong-wook). Ia bertemu dengan Nam Ji-ah (Jo Bo-ah), seorang produser televisi, yang ingin mengungkap kebenaran tentang mitos keberadaan monster di antara manusia.

Bertugas membereskan kekacauan akibat para makhluk yang berkeliaran di dunia manusia, Lee Yeon juga memiliki seorang saudara tiri (Kim Bum) yang gemar mempermainkan manusia sekaligus haus darah. Akankah Lee Yeon dapat menyelamatkan dirinya sekaligus Ji Ah dari saudaranya?

Tomorrow

Sebuah peristiwa tak terduga membuat seorang pria pengangguran bernama Choi Jun-woong (Rowoon) menjelma menjadi sosok setengah manusia dan setengah arwah.

Dia pun direkrut oleh perusahaan malaikat maut dalam berbagai misi khusus untuk menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidup mereka.