Mbappe sadar telah kecewakan Real Madrid

id Liga Prancis,Kylian Mbappe ,Real Madrid

Mbappe sadar telah kecewakan Real Madrid

Ekspresi bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe saat tampil menghadapi Montpellier dalam lanjutan Liga Prancis di Stadion de la Mosson, Montpellier, Prancis, Sabtu (14/5/2022). (ANTARA/REUTERS/Benoit Tessier)

Jakarta (ANTARA) - Pemain depan Prancis Kylian Mbappe mengaku "dapat membayangkan" kekecewaan Real Madrid setelah menolak klub Spanyol itu demi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Paris St Germain, tapi dia berjanji akan mendukung Madrid dalam final Liga Champions melawan Liverpool.

Mbappe sudah luas diperkirakan bakal bergabung dengan Real Madrid ketika kontraknya selesai akhir musim ini tetapi Sabtu pekan lalu ia menandatangani perpanjangan kontrak di PSG hingga 2025.

LaLiga marah menanggapi perpanjangan kontrak Mbappe itu dengan mengatakan akan mengajukan gugatanj kepada badan sepak bola Eropa UEFA dan bahwa tawaran terbaru PSG telah "menyerang stabilitas ekonomi" sepak bola Eropa.

Tawaran Real untuk mendapatkan Mbappe juga ditolak tahun lalu.

Mbappe berterima kasih kepada Real Madrid dan presiden Florentino Perez atas minatnya mengontrak dia.

"Saya sadar akan kesempatan dan hak istimewa yang saya miliki karena didambakan oleh lembaga semacam itu. Saya bisa membayangkan kekecewaan mereka," tulis dia di Twitter seperti dikutip Reuters, Senin.

"Saya akan menjadi pendukung terbesar mereka dalam final Liga Champions di Paris, rumah saya."

Pemain yang mencetak 39 gol dan memberikan 26 assist untuk PSG dalam semua kompetisi musim ini tersebut menyatakan akan "terus berkembang" bersama klubnya.

“Saya yakin bahwa saya dapat terus berkembang di sini, di klub yang memberikan segala cara untuk mencapai puncak,” kata Mbappe. “Saya sangat senang bisa terus berkembang di Prancis…”

Pemain berusia 23 tahun itu dijadwalkan berbicara dalam konferensi pers bersama presiden klub PSG Nasser al-Khelaifi pada Senin.