Ibas nikmati pesona Air Terjun Srambang Ngawi

id ibas demokrat,air terjun srambang,pariwisata ngawi,dpp demokrat,fkppi ngawi

Ibas nikmati pesona Air Terjun  Srambang Ngawi

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) berfoto berlatarkan Air Terjun Srambang yang terletak di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. ANTARA/HO-Tim Ibas.

Surabaya (ANTARA) - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menikmati pesona Air Terjun Srambang yang terletak di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

“Mari sejenak sejenak menikmati keindahan alam yang sangat spektakuler. Asri, indah, adem, sejuk, dan tidak ada duanya,” ujar Ibas dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Surabaya, Sabtu.

“Srambang Park” merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Kabupaten Ngawi. Lokasinya berada di kaki Gunung Lawu, tepatnya di Hutan Jogorogo, Desa Girimulyo.

Adanya air terjun dan spot-spot foto instagramable membuat obyek wisata ini tidak pernah sepi pengunjung. Pada kesempatan tersebut, Ibas sedang bersilaturahim dengan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Ngawi.

Putra bungsu SBY itu membagikan bingkisan berupa 500 paket sembako untuk warga desa setempat, termasuk memberikan beberapa alat kebersihan untuk kebutuhan operasional obyek wisata.

Dengan menggunakan sepeda motor, Ibas menyusuri jalanan wisata dan hampir di setiap sudut menyempatkan berhenti sejenak untuk mengabadikan momen.

”Pusat wisata ini kalau kita rawat sebaik-baiknya akan bisa terus berkembang dan menjadi kebanggaan semua. Tapi dengan catatan, kita terus ikut merawat dan membudayakannya,” ucap adik kandung Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono tersebut.

Rute berikutnya, Ibas berjalan kaki sejauh sekitar satu kilometer menuju air terjun yang menurutnya menjadi pemandangan indah dan tak ada duanya.

“Capek di jalan terbayar tuntas melihat air terjun ini,” kata Ibas.

Selain terkenal karena keindahan dan kesejukannya, Air Terjun Srambang juga dikenal masyarakat karena ceritanya yang melegenda, yakni Jaka Tarub.

Sementara itu, Anggota FKPPI Ngawi, Roni, menyambut baik kehadiran Ibas dan diharapkan dapat memberikan manfaat dan kesejahteraan untuk masyarakat.

“Semoga Mas Ibas selalu diberi Kesehatan dan panjang umur, bisa berkunjung ke Ngawi lagi. Semoga juga destinasi pariwisata di Ngawi bisa berkembang dan populer di mata nasional,” tutur dia.