Tiara Effendy gambarkan indahnya kasmaran di lagu "Yang Ku Cari"

id Tiara Effendy,Yang Ku Cari,single,kamga,musik indonesia,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Tiara Effendy gambarkan indahnya kasmaran di  lagu "Yang Ku Cari"

Musisi Tiara Effendy (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Tiara Effendy merilis lagu terbaru berjudul "Yang Ku Cari" yang menggambarkan indahnya kasmaran sebagai single pertamanya di tahun 2022.

Dikutip dari siaran pers pada Senin, melalui lagu "Yang Ku Cari", Tiara menceritakan indahnya menemukan seseorang yang dia rasa akan mampu menemaninya dan selalu bersama.

Ditulis dan diproduseri oleh Rainer Bangsawan, Haryo Tejo dan Vico Wibowo, lagu "Yang Ku Cari" memiliki lirik yang manis seperti "Bergetar hatiku dirayu tatapnya indah rasa tanpa kata cinta" dan "Wahai tuan yang kudamba, kau yang kucari, terantuk sudah langkahku tuk mencari".

Selain ketiga orang tersebut, ada pula Kamga yang berperan sebagai vocal director sekaligus backing vocal. Sementara itu, proses mixing dan mastering dipercayakan kepada Dendy Sukarno.

"Aku berharap orang-orang yang mendengarkan lagu ini akan merasa terwakili perasaannya," kata Tiara.

Lagu "Yang Ku Cari" juga menjadi sebuah potongan puzzle yang memberikan gambaran tentang album yang akan dirilis Tiara. Saat ini, lagu tersebut sudah bisa didengarkan di seluruh platform streaming digital yang ada di Indonesia.