Clippers hempaskan Spurs 106-92

id Los Angeles Clippers,Paul George,Chicago Bulls,basket amerika,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Clippers hempaskan Spurs 106-92

San Antonio Spurs forward Thaddeus Young (30) moves to the basket against Los Angeles Clippers center Isaiah Hartenstein (55) during the second half at Staples Center. Mandatory. (USA TODAY Sports/Gary A. Vasquez)

Jakarta (ANTARA) - Paul George mencetak 34 poin dan Reggie Jackson menambah 21 poin ketika Los Angeles Clippers menyempurnakan catatan menang-kalah di kandang sendiri menjadi 5-1 setelah menang 106-92 atas tim tamu San Antonio Spurs, Selasa malam waktu setempat.

Brandon Boston Jr. mencetak 13 poin yang merupakan tertinggi dalam kariernya saat Clippers bangkit dari kekalahan yang satu-satunya diderita tim itu bulan ini ketika menyerah 90-100 kepada Chicago Bulls pada Minggu.

Ivica Zubac membuat 13 rebound untuk Clippers ketika timnya unggul dalam soal rebound dengan 52 melawan 40. San Antonio hanya berhasil pada 5 dari 22 lemparan tiga angka (efektivitas 22,7 persen).

Dejounte Murray mengumpulkan 26 poin, 12 rebound, dan sembilan assist saat Spurs kalah dalam pertandingan ketiga berturut-turut dan menelan kekalahan keenam kalinya dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Murray mengemas triple-double dengan mencetak 22 poin, 10 rebound, dan 10 assist ketika kalah melawan LA Lakers pada Minggu.

Derrick White menambah 19 poin untuk San Antonio sedangkan Thaddeus Young dan Keldon Johnson masing-masing membukukan 10 poin.

Saat kedudukan sama kuat 69 dan 5 menit 49 detik tersisa kuarter ketiga, Clippers melesat 14-2 untuk menjauh sampai kedudukan 83-71 menuju periode terakhir. Jackson mencetak tujuh dari sembilan poin terakhir yang dibuat Clippers.

Clippers makin menjauh pada kedudukan 91-73 dalam 8 menit 55 detik tersisa setelah Bledsoe berhasil memasukkan bola. Spurs mendekat dua kali sampai selisih sembilan poin saat 5 menit 15 detik terakhir, termasuk kedudukan 90-99 saat waktu tersisa 2 menit 1 detik, sebelum Clippers mengakhiri laga ini.

Drew Eubanks membuat 10 rebound untuk Spurs yang catatan menang-kalah dalam tandangnya memburuk menjadi 2-6. Devin Vassell hanya mencetak dua poin untuk San Antonio setelah mencetak rata-rata 18 poin dalam tiga pertandingan sebelumnya.

George membuat paling sedikit 30 poin dalam lima pertandingan musim ini. Clippers sendiri bermain tanpa Terance Mann yang mengalami cedera pergelangan kaki kiri saat melawan Bulls, demikian laporan Reuters.