Mikel Arteta senang dengan performa Aubameyang bersama Arsenal

id Pierre-Emerick Aubameyang,Mikel Arteta,Arsenal,Piala Liga Inggris,Leeds United,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Mikel Arteta senang dengan performa  Aubameyang bersama Arsenal

Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol bersama Alexandre Lacazette dalam pertandingan melawan Aston Villa di Emirates Stadium London 22 Oktober 2021 (ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Paul Childs /wsj. (Action Images via Reuters/PAUL CHILDS)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengakui senang dengan performa penyerang Pierre-Emerick Aubameyang dalam beberapa waktu terakhir bersama The Gunners jelang menghadapi Leeds United di Piala Liga Inggris, Selasa malam waktu setempat.

"Apakah anda melihat cara dia berlari, tujuan dia menekan bola, dan ketika dia mengambilnya pergerakannya, tautannya, bagaimana memimpin permainan," jelas Arteta dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

"Ketika dia mengubah sisanya, bukan ketika dia statis dan kemudian dia memasukkan bola ke dalam jaring. Saya lebih suka Auba ini," sambungnya.

Arteta mengatakan tidak akan memikirkan soal sudah berapa gol yang sudah dicetak oleh Aubameyang dalam beberapa pertandingan terakhir karena ia melihat pemain asal Gabon itu bisa memberikan sesuatu di lapangan.

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan hal itu tidak pernah dilakukan oleh Aubemeyang sebelumnya seperti selebrasi ketika Arsenal berhasil mencetak sebuah gol.

"Saya tidak akan membahas soal gol, sekali lagi itu adalah apa yang Auba berikan di lapangan. Saya belum pernah melihat Auba memberikan apa yang dia lakukan sekarang," ungkap Arteta.

Pada musim ini, Pierre-Emerick Aubameyang kembali menunjukan tajinya setelah berhasil mencetak gol pada dua laga terakhirnya di Liga Inggris ketika melawan Crystal Palace dan Aston Villa di Liga Inggris.

Tercatat, Pierre-Emerick Aubameyang sudah mencatatkan 9 penampilan selama musim ini dan berhasil mencetak 7 gol dan 2 assist di ajang Liga Inggris dan Piala Liga Inggris.

Arsenal akan berhadapan dengan Leeds United pada babak 16 besar Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Selasa malam waktu setempat.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021