ExxonMobil bangga atas podium yang diraih Diggia diAustin

id Diggia,Fabio Di Giannantonio,Patrick Adhiatmadja,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

ExxonMobil bangga atas podium yang diraih Diggia diAustin

Pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Fabio Di Giannantonio (Diggia) yang meraih podium dua pada Moto2 Amerika 2021 di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Minggu (3/10).  (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - ExxonMobil Lubricants melalui merek pelumas Federal Oil Indonesia menyampaikan rasa bangga atas penampilan pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Fabio Di Giannantonio (Diggia) yang meraih podium dua pada Moto2 Amerika 2021 di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Minggu (3/10).

Executive Chairman Federal Karyatama dan ExxonMobil Lubricants Indonesia, Patrick Adhiatmadja, melalui siaran pers pada Senin mengatakan bahwa Diggia telah membalap dengan hati untuk mempersembahkan hasil terbaik di Austin.

"Podium yang diraih Diggia kali ini menunjukkan bahwa tim Federal Oil Gresini Moto2 menunjukkan kualitas yang mengesankan dan pantas naik podium kemenangan," kata Patrick Adhiatmadja.

Patrick berharap tim FOGM2 melanjutkan kinerja positif itu pada seri berikutnya di Misano pada akhir Oktober ini, untuk memperjuangkan posisi papan atas di klasemen sementara.

"Seri berikutnya akan kembali lagi ke sirkuit Misano, berharap semangat kemenangan kepada kedua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 masih diusung karena merupakan sirkuit kampung halaman Diggia," lanjut Patrick.

Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan apresiasinya, “Selamat Diggia, seluruh konsumen Federal Oil bangga atas podium yang dicapai."

"Kami merayakan kemenangan ini dan terus memberikan dukungan bagi seluruh tim Federal Oil Gresini Moto2! Teruslah membalap dengan hati dan bikin bangga Indonesia,” ungkap Pablo.

Diggia yang start dengan mulus dari posisi ketiga, menjalani balapan dengan lancar hingga melesat ke garis finis di posisi dua, atau hanya terpaut 1,734 detik dari Raul Fernandez sebagai pemenang pertama.

Hasil ini membuat Diggia memperbaiki peringkat di klasemen sementara Moto2 2021 dengan menempati posisi enam dengan 128 poin.

"Kami merasa lebih baik dengan pengaturan motor kali ini dan saya pikir akan kompetitif di balapan berikutnya," ujar Diggia yang tahun depan akan berkarir di MotoGP bersama tim Gresini dan kembali disponsori Federal Oil sebagai merek pelumas kendaraan roda dua matic atau non-matic.