Robert tak akan turunkan duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion

id Persib Bandung,Wander Luiz,Geoffrey Castillion,Robert Alberts,Bali United,Liga 1,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Robert tak akan turunkan duet Wander  Luiz dan Geoffrey Castillion

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (14/9/2021). ANTARA/HO-Persib.co.id

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan tidak akan menurunkan duet penyerang Wander Luiz dan Geoffrey Castillion kontra Bali United pada pekan ketiga Liga 1, Sabtu (18/9) besok.

Menurut dia, dalam konferensi pers virtual pada Jumat pagi, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion belum bisa diturunkan sejak menit pertama karena kondisi mereka yang belum memungkinkan. 

"Tidak, tidak sekarang, sudah dikonfirmasi mereka (Wandel Luiz dan Geoffrey Castillion) belum bisa diturunkan secara bersamaan, mereka belum cukup fit untuk itu," jelas Robert. 

Selain itu, pelatih asal Belanda itu menjelaskan tim pelatih Persib masih memantau kondisi dari bek asing mereka Nick Kuipers yang sempat ditarik keluar lebih cepat pada pertandingan melawan Persita pekan lalu. 

Robert mengaku belum bisa memastikan kondisi dari bek asal Belanda tersebut, namun Kuipers sudah menunjukan perkembangan positif pada sesi latihan.

Lebih lanjut, Robert juga akan segera memutuskan soal keikutsertaan Nick Kuipers di tim pada pertandingan Sabtu besok karena enggan mengambil risiko kepada pemain.

"Kami masih belum tahu soal itu (kepastian Nick Kuipers bermain). Kami masih menjalani latihan. Tapi dia terlihat positif. Keputusan akhirnya akan diambil di hari pertandingan (Sabtu)," ungkap Robert. 

"Kami tidak ingin mengambil risiko terhadap siapapun. Tapi dalam proses pemulihan yang ia jalani, semuanya berlangsung dengan sangat positif," tambahnya.

Pertandingan Persib Bandung kontra Bali United akan dihelat pada Sabtu (18/9) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pukul 20.45 WIB, dan merupakan bagian dari pekan ketiga Liga 1 2021/2022.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021