DANJYO HIYOJI hadirkan tas selempang

id Danjyo hiyoji,Vivo,Vivo v21

DANJYO HIYOJI hadirkan tas selempang

Tas selempang edisi terbatas DANJYO HIYOJI yang terinspirasi dari ponsel pintar vivo V21 (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme konsumen akan kehadiran vivo V21 di pasar Indonesia, vivo mempersembahkan kolaborasi apik dengan merek fesyen kenamaan Indonesia, DANJYO HIYOJI.

Kolaborasi ini menghadirkan koleksi khusus tas selempang modis (stylish sling bag) yang terinspirasi dari varian warna vivo V21 Diamond Flare. Koleksi ini tersedia dalam edisi terbatas dan bisa didapatkan secara eksklusif di ­Shopee sebagai e-commerce partner vivo pada tanggal 8 Agustus 2021.

Melalui kolaborasi ini, vivo V21 dan DANJYO HIYOJI ingin mengajak konsumen untuk tampil stylish dan stand out, serta menginspirasi sekitar untuk bersama-sama mendukung industri fashion Indonesia.

"Kali ini, kami melanjutkan kolaborasi dengan DANJYO HIYOJI sebagai brand fesyen kenamaan Indonesia. Secara khusus melalui kolaborasi ini pun kami ingin menunjukkan komitmen kami dalam mendukung industri fashion Indonesia sebagai salah satu industri yang memiliki peranan penting saat ini," Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia dalam keterangan resminya pada Kamis.

Sling bag yang dihadirkan dalam kolaborasi ini didesain khusus oleh DANJYO HIYOJI dengan menampilkan pancaran warna layaknya berlian yang berkilau seperti yang tercermin dalam vivo V21 varian warna Diamond Flare.

Dengan model slim body fit, tas ini juga dilengkapi tali berwarna hitam yang panjangnya dapat disesuaikan dengan kenyamanan pengguna. Koleksi sling bag ini dapat dipakai untuk menyempurnakan berbagai padanan gaya dan menemani berbagai aktivitas harian pengguna agar tetap tampil stylish dan menyenangkan.

"Menurut kami varian warna vivo V21 Diamond Flare sangat kekinian dan keren. Tidak hanya menjadi inspirasi ketika merancang sling bag limited edition kolaborasi vivo V21 dengan DANJYO HIYOJI, namun varian warna vivo V21 yang terlihat modern ini sangat mewakili garis rancangan dan DNA brand DANJYO HIYOJI," kata Dana Maulana, pendiri DANJYO HIYOJI.

Selain itu, sejalan dengan peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-76 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang, kolaborasi vivo V21 dan DANJYO HIYOJI ini diluncurkan untuk menunjukkan semangat kebersamaan dalam mendukung industri fesyen lokal sebagai salah satu sektor yang memiliki potensi dalam mendukung ekonomi Indonesia.

Kualitas produk fesyen lokal Indonesia yang tidak kalah unggul dibanding produk luar, menjadikan industri ini salah satu sektor prioritas yang perlu terus didukung. Kualitas produk yang tinggi ini juga tercermin di dalam setiap rancangan DANJYO HIYOJI.

"Selaras dengan tagline vivo V21, yaitu 'Be Bright, Be Inspired', kami berharap hasil kolaborasi ini dapat mendukung konsumen untuk mengekspresikan diri mereka kapan saja dan di mana saja, serta menjadi inspirasi bagi kita semua untuk bersama-sama mendukung pelaku fashion lokal Indonesia untuk bisa maju dan meningkatkan perannya dalam ekonomi nasional. Let’s support each other, let’s be stylish," ujar Edy.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2021