Fernando Torres kembali ke Atletico

id Fernando torres, atletico madrid, liga spanyol

Fernando Torres kembali ke Atletico

Mantan bintang sepak bola Spanyol Fernando Torres melambaikan tangan saat mengakhiri konferensi pers yang menyambut kedatangannya ke klub J-League, Sagan Tosu, di Tokyo pada 15 Juli 2018. Mantan striker Liverpool, Chelsea dan Spanyol itu meninggalkan Atletico Madrid, setelah kembali pada 2015. (AFP/TOSHIFUMI KITAMURA)

Jakarta (ANTARA) - Mantan striker Atletico Madrid Fernando Torres ditunjuk sebagai pelatih tim junior klub tersebut.

Torres musim lalu menjadi asisten pelatih di akademi klub masa kecilnya dan akan menjadi pelatih kepala untuk musim 2021-2022.

"Saya bangga dan senang bisa kembali ke rumah. Ini adalah tantangan menarik yang ada di depan saya dan kami akan memberikan segala yang kami bisa untuk terus melayani klub kami," tulis Torres di Twitter, dikutip dari laman resmi Reuters, Senin.

Pemain berusia 37 tahun yang mencetak 121 gol dalam dua musim untuk Atletico dan juga bermain untuk Liverpool dan Chelsea, bergabung dengan saudara kapten klub Koke Resurrecion, Borja, yang akan memimpin tim U-15.

Fabio Futre, putra mantan pemain internasional Portugal dan penyerang Atletico Paulo, ditunjuk sebagai pelatih klub U-11.