Torres tinggalkan Atletico Madrid

id fernando torres,torres,atletico madrid,tinggalkan atletico madrid,liga spanyol,laliga

Torres tinggalkan Atletico Madrid

Fernando Torres. (Antara/Reuters)

Madrid (Antara/Reuters) - Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres berencana untuk meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada akhir musim untuk mencari lebih banyak pengalaman dan waktu pertandingan.

Torres, 34, telah memulai hanya tiga pertandingan Liga Spanyol (La Liga) musim ini dan membuat 17 penampilan dari bangku cadangan, serta mencetak dua gol.

"Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengatakan ini akan menjadi musim terakhir saya di klub," kata Torres pada acara promosi pada Senin.

"Itu bukan keputusan yang mudah. Melihat kenyataan, keadaan, mungkin untuk yang terbaik. Saya menerima bahwa saya tidak memiliki banyak peran, jadi mungkin ini adalah momen untuk menyingkir bagi orang lain."

Penyerang asal Spanyol ini berada di musim kedua di klub yang ditinggalkannya pada 2007 untuk bergabung dengan Liverpool. Dia juga pernah bermain di Chelsea dan AC Milan sebelum kembali ke Spanyol pada tahun 2015.

"Sulit untuk mengucapkan selamat tinggal untuk kedua kalinya karena saya ingin pensiun di sini, tetapi hal-hal tidak selalu berjalan seperti yang Anda inginkan," tambah Torres.

"Saya merasa secara fisik dan mental mampu terus bermain. Saya dalam kondisi yang baik dan saya akan mencari tempat lain untuk pertandingan."
(Uu.SYS/J. Suswanto)