"Hospital Playlist 2" tak tayang pekan depan

id Hospital playlist 2,Drama korea,Drakor, berita sumsel, berita palembang, antara palembang

"Hospital Playlist 2" tak tayang  pekan depan

Drama Korea "Hospital Playlist 2" (ANTARA/tvN)

Jakarta (ANTARA) - Drama "Hospital Playlist 2" tidak akan menanyangkan episode 7 pekan depan dan akan digantikan dengan siaran khusus.

Sumber dari drama tersebut mengatakan bahwa pekan depan atau pada 29 Juli 2021, "Hospital Playlist 2" akan beristirahat sejenak.

"Kami akan menayangkan siaran khusus pada tanggal 29 Juli dan episode 7 pada minggu depannya. Kami akan memproduksi dan menayangkan episode spesial yang mencakup cerita di balik layar, cerita tentang band, komentar video oleh para aktor, dan banyak lagi," ujar tim produksi "Hospital Playlist 2" melansir Soompi pada Jumat.

Menurut laporan YTN, tim produksi terpaksa membuat keputusan untuk menunda syuting lantaran situasi COVID-19 dan untuk menjaga kualitas naskah.

Akan tetapi, sumber dari drama tersebut mengklarifikasi bahwa ini bukanlah sebuah keputusan yang terpaksa harus dilakukan untuk menunda syuting.

"Hospital Playlist 2" dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung sebagai lima orang sahabat yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan menjalin hubungan hingga. Drama ini tayang setiap Kamis pukul 21.30 WIB di Netflix.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021