Mancini nilai langkah Donnarumma ke PSG merupakan "pilihan yang baik"

id gianluigi donnarumma,sepak bola

Mancini nilai langkah Donnarumma  ke PSG merupakan "pilihan yang baik"

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma dalam pemanasan sebelum pertandingan Serie A antara AC Milan melawan Lazio di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 26 April 2021. REUTERS/Alberto Lingria/File Photo (REUTERS/ALBERTO LINGRIA)

Jakarta (ANTARA) - Penjaga gawang asal Italia Gianluigi Donnarumma dinilai akan membuat "pilihan yang baik" jika ia benar-benar serius melanjutkan proses kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG), kata pelatih tim nasional Italia Roberto Mancini.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, saya tidak tahu apa-apa. Donnarumma adalah penjaga gawang yang hebat, jika dia pergi ke Paris, maka dia akan membuat pilihan yang bagus, PSG adalah tim yang hebat," kata Mancini dalam konferensi pers di Roma sebelum pertandingan kedua Euro 2020 Italia melawan Swiss, seperti dikutip AFP, Rabu.

"Gigio (sapaan akrab Donnarumma) adalah penjaga gawang yang hebat dan anak yang baik, dan dia akan menentukan pilihannya dengan baik,” tambahnya.

Kontrak pemain berusia 22 tahun itu dengan klub AC Milan akan berakhir pada bulan ini. Ia bergabung dengan klub Serie A tersebut sejak 2015.

Donnarumma memiliki catatan 27 kali bermain untuk Italia setelah menggantikan kiper hebat Gianluigi Buffon, dan ia juga dilaporkan siap menandatangani kontrak lima tahun dengan klub runner-up Ligue 1 tersebut.

Sementara itu, timnas Italia selanjutnya dijadwalkan bertemu dengan tim Swiss pada pertandingan kedua Grup A Euro 2020 yang akan digelar Kamis (17/6) dini hari WIB.

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar