Gurihnya Meteor Chicken tersaji dengan mayones telur

id kuliner,restoran,berita sumsel, berita palembang, palembang hari ini

Gurihnya Meteor Chicken tersaji dengan  mayones telur

Meteor Chicken dari Moon Chicken by Hangry (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Moon Chicken by Hangry, brand makanan dari Hangry dengan menu ayam goreng ala Korea dengan tekstur unik dan sensasi beragam rasa meluncurkan menu terbarunya dalam seri Meteor Chicken.

Menu baru ini merupakan varian ayam tanpa tulang berbalut tepung, hadir dalam dua tipe sajian, yaitu Meteor Chicken Rice sebagai makanan utama dan XXL Meteor Chicken sebagai menu à la carte.

Kedua sajian terhangat ini dilengkapi lima pilihan rasa dari saus atau bumbu favorit ala Moon Chicken by Hangry. Menu dengan potongan-potongan ayam siap makan ini telah tersedia di 41 outlet Hangry yang berlokasi di Jabodetabek dan Bandung.

Meteor Chicken hadir bagi pelanggan yang ingin menikmati ayam goreng ala Korea dengan lauk yang lengkap dan tanpa perlu repot memisahkan tulang ayam saat menyantapnya.

“Banyak pelanggan yang telah menjadi pencinta menu dari Moon Chicken by Hangry. Namun, kami mendapat masukan untuk menyediakan ayam tanpa tulang karena dapat menghemat waktu pelanggan ketika menyantap menu favorit mereka,” ucap Abraham Viktor, CEO, Hangry dalam siaran resmi, dikutip Sabtu.

“Dari sana, kami coba kumpulkan lagi masukan dari tiap pelanggan. Kemudian kami lihat bagaimana peluangnya, kami lakukan uji coba juga hingga akhirnya sekarang kami luncurkan menu Meteor Chicken.”

Meteor Chicken hadir dalam bentuk potongan-potongan ayam siap makan yang dibalut tepung dengan rasa juicy dan bagian luar yang renyah. Menu terbaru ini tersedia dalam dua pilihan sajian, yaitu Meteor Chicken Rice dengan telur mata sapi dan mayones dan XXL Meteor Chicken yang tersaji dalam menu à la carte yang berisikan potongan ayam dengan mayones yang bisa dinikmati bersama-sama.

Pelanggan dapat memilih saus atau bumbu untuk dibalur pada potongan-potongan ayam yang tersaji. Saat ini tersedia lima pilihan rasa, yaitu Big Bang, Gangjeong, Honey Garlaxy, Louisiana Star dan Smokey Comet. Mayones yang tersedia pun bisa dipilih sesuai selera pelanggan tanpa biaya tambahan, ada mayones telur, mayones garlic, atau tanpa mayones.

“Nama Meteor Chicken terinspirasi dari bongkahan-bongkahan meteor kecil saat kami melihat sajian makanan ini pertama kali. Hal ini menurut kami juga sangat cocok dengan konsep yang selama ini dibawa, yaitu luar angkasa. Selain itu, tentunya identitas Moon Chicken by Hangry untuk menyajikan menu yang unik dan menyenangkan dari tiap gigitannya juga tetap tergambarkan,” lanjut Abraham.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar