Berawal proyek rahasia, Noah dan BCL rilis "Mencari Cinta"

id Noah, ariel noah, BCL

Berawal proyek rahasia, Noah dan BCL rilis "Mencari Cinta"

Cuplikan video klip "Mencari Cinta" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL) hari ini resmi merilis video klip untuk lagu "Mencari Cinta".

"Ini sebenarnya secret project ya, karena pada saat album Noah 'Keterkaitan Keterikatan' rilis, enggak ada yang tahu kalau lagu 'Mencari Cinta' ini akan kita nyanyiin bareng," kata BCL dalam siaran pers pada Jumat.

"Mencari Cinta" merupakan rangkaian lagu yang terdapat dalam album "Keterkaitan Keterikatan" dari Noah yang dimotori oleh Ariel, Lukman, dan David.

Ariel mengatakan alasan Noah mengajak BCL dalam proyek tersebut karena nama BCL sudah sangat dekat dengan band asal Bandung tersebut.

"Kali ini Noah mengajak BCL karena 'Mencari Cinta' sendiri awalnya kita siapkan bukan untuk duet. Lalu produser bilang kenapa nggak diduetin aja, dan pada saat itu yang terlintas di pikiran kita adalah BCL yang bisa nyanyiin lagu ini bareng Noah," kata Ariel.

BCL memaparkan lagu tersebut bercerita tentang cinta dan wanita, maka hadirlah sosok wanita yang melengkapi perjalanan album Noah.

Prialangga selaku sutradara music video ini mengatakan bahwa Noah mengisi video bersama BCL.

"Konsep videonya sendiri mencerminkan makna dari lirik lagu tersebut. Poinnya adalah dua orang yang saling mencintai, tapi mereka berada di tempat yang salah. Visualisasi dari video ini menggambarkan bahwa mereka hanya bisa mengagumi tapi tidak akan bisa menyatu dengan cinta yang tidak benar dan berada di tempat yang tidak biasa," kata Prialangga.

"Mencari Cinta" dari Noah feat. BCL sudah tersedia di seluruh platform musik digital di antaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso.