Tekuk EVOS Legends, Onic Esports amankan puncak klasemen MPL Season 7

id esport,EVOS Legends,Onic Esports,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, info sumsel

Tekuk EVOS Legends, Onic Esports amankan puncak  klasemen MPL Season 7

Onic Esports berhasil menjadi sang pemuncak klasemen setelah menang 2-1 atas EVOS Legends dalam pertandingan hari ketiga pekan ketujuh MPL Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Minggu (11/4). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Onic Esports mengamankan posisi puncak klasemen setelah menumbangkan EVOS Legends dalam pertandingan hari ketiga pekan ketujuh MPL Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Minggu (11/4).

Onic Esports menurunkan line up terbaiknya, yakni Butsss, CW, Drian, Kiboy dan Sanz. Sementara, EVOS Legends membawa susunan pemain Antimage, Clover, Ferxiic, Luminaire, Rekt.

Pada dua menit awal gim pertama kedua tim tampak berhati-hati, hingga akhirnya Onic Esports menginisiasi team fight. EVOS Legends yang memiliki pertahanan kuat, terbawa permainan sang landak kuning, saat Sanz dengan hero Granger yang dimilikinya menjadi MVP of the game.

Onic Esports berhasil mengamankan dua lord dan dua turtle, sementara EVOS Legends hanya berhasil mengamankan satu turtle. Gim berakhir pada menit ke-17 dengan 19 poin kill untuk Onic Esports, berbanding 9 poin kill untuk EVOS Legends.

Pada gim kedua, kedua tim seakan tidak rela menyerahkan kemenangan dengan mudah untuk memperebutkan posisi puncak klasemen. Terlihat dari poin kill yang ditorehkan kedua tim, yaitu 12-12 dalam 19 menit 37 detik permainan.

Dua lord diamankan EVOS Legends. Ditambah dengan Clover yang menjadi MVP of the game bermain agresif dengan hero Wan Wan miliknya, berhasil menahan imbang 1-1, sekaligus memaksa Onic Esports untuk bermain pada gim ketiga.

EVOS Legends dibuat tak berkutik pada gim ketiga. Onic Esports membalas kekalahannya dengan 22 poin kill, dan hanya menyisakan 2 poin kill untuk sang macan. Onic Esports berhasil mengamankan 2-1, sekaligus merebut gelar sang pemuncak klasemen.

EVOS Legends sempat bertengger di pucuk klasemen, pada pertandingan hari kedua pekan ketujuh, Sabtu (10/4). Namun, kemenangan landak kuning membuat tim macan tersebut harus puas pada posisi ketiga. Sementara, RRQ Hoshi saat ini berada pada peringkat kedua setelah membungkam Genflix Aerowolf.
 
RRQ Hoshi menang 2-1 atas Genflix Aerowolf dalam pertandingan hari ketiga pekan ketujuh MPL Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Minggu (11/4). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)


Hari ketiga pekan ketujuh MPL Season 7 juga mempertemukan RRQ Hoshi dengan Genflix Aerowolf.

Gim pertama Alberttt, Psychoo, R7, Skylar dan Vynn dari RRQ Hoshi menghentikan pergerakan Bottle, Clay, Fredoqt, Rinazmi dan Watt dari Genflix Aerowolf.

Berhasil mengamankan satu lord dan tiga turtle, tanpa menyisakan sama sekali untuk Genflix Aerowolf, RRQ Hoshi tidak ingin memainkan gim terlalu lama. Sang juara bertahan MPL itu menghentikan gim pada menit ke-14 dengan 17 poin kill berbanding 6 poin kill.

RRQ Hoshi mendominasi gim kedua dengan jumlah lord dan turtle yang sama seperti gim pertama. RRQ Hoshi membungkam Genflix Aerowolf dengan kemenangan sapu bersih 2-0.

Kemenangan tersebut membuat RRQ Hoshi saat ini berada pada peringkat kedua klasemen MPL Season 7. Pertarungan di zona atas klasemen masih akan berlanjut pada pekan kedelapan dengan RRQ Hoshi dijadwalkan bertemu EVOS Legends pada Minggu, 18 April.

Pekan terakhir menuju play-off tersebut juga menjadi kesempatan terakhir untuk tim yang berada pada zona bawah memperebutkan tiket play-off.

Dengan kekalahan Genflix Aerowolf pada laga hari ini, membuka kesempatan bagi Geek Fam untuk menyusul ke babak play-off, dengan syarat kemenangan dua pertandingan terakhir.

Genflix Aerowolf dan Geek Fam yang saat ini berada di posisi keenam dan ketujuh -- akan berhadapan pada hari ketiga pekan kedelapan, Minggu 18 April.