Enam prekuel "Game Of Thrones" tengah digarap HBO

id Game of Thrones, Daenerys, Targaryen, Westeros, King Landing's, Nymeria, House of Dragon, Dunk and Egg,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel,

Enam prekuel "Game Of Thrones"  tengah digarap HBO

Daenerys dan naganya dalam "Game of Thrones". (ANTARA/HO/IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Setelah sukses dengan delapan musim pemutaran “Game Of Thrones”, seri itu kembali hangat dibicarakan setelah HBO membocorkan beberapa prekuel atau spinoff yang mulai digarap.

Melansir Hollywood Reporter, Sabtu, untuk memudahkan anda pencinta Game Of Thrones berikut enam proyek spinoff yang tengah digarap HBO:
 

1.House of the Dragon

Film ini dipastikan tayang, berlatarkan 300 tahun sebelum munculnya kejadian di “Game Of Thrones”, proyek “House of the Dragon” menceritakan kerajaan Targaryen yang merupakan leluhur dari Daenerys yang akhirnya menguasai Westeros.

Nantinya seri ini akan menceritakan peperangan besar Targaryen yang direncanakan pengambilan gambarnya dilakukan di Inggris.

Penulis George RR Martin tetap akan menjadi Executive Producer untuk seri yang diharapkan tayang pada 2022 dengan 10 episode untuk musim pertama.

2. Dunk and Egg Seri ini akan digarap berdasarkan novel populernya "The Hedge Knight, The Sworn Sword, The Mystery Knight”yang menceritakan kisah ksatria Sir Duncan the Tall (Dunk) dan pengawalnya (Egg) yang nantinya akan maenjadi Raja Aegon V Targaryen.

3.Nymeria

Proyek ini akan berkutat menceritakan Ratu Nymeria, nenek moyang pendiri kerajaan Dorne.

Garis waktunya dipastikan sangat berbeda jauh dengan kondisi Westeros karena mengambil latar waktu 1000 tahun sebelum kejadian “Game of Thrones”.

4. The Sea Snake

Film ini akan digarap oleh produser asal Roma Bruno Heller dan menceritakan kehidupan Lord Corlys Velaryon yang merupakan “The Sea Snake”.

Ia merupakan bangsaawan dari Tides dan merupakan kepala dari Velaryon. Dalam seri ini juga dijelaskan bahwa Velaryon adalah suami dari Putri Rhaenys Targaryen.
 

5. Flea Bottom Dalam film ini, kita diajak melihat sisi kumuh dari King’s Landing “Flea Bottom”, terlihat seperti labirin “Flea Bottom” merupakan tempat lahirnya tokoh- tokoh seperti Davos Seaworth dan Gendry Baratheon.

Kesan dari film “Peaky Blinders” di era Westeros sangat ditunggu- tunggu dari seri ini.

6.GoT animated drama series

Sebenarnya belum ada kejelasan terkait proyek animasi ini, tapi diharapkan penggarapannya diharapkan dapat menonjolkan kelebihan dari sisi penceritaan.

Karena dapat banyak efek-efek fantastis yang dapat diwujudkan dari bentuk animasi dibanding dengan live action.