EVOS Esports gandeng Hepmil Creators' Network

id esport,EVOS Esports,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, info sumsel

EVOS Esports gandeng Hepmil  Creators' Network

Ilustrasi - Logo EVOS Esports (ANTARA/facebook.com/teamEVOS)

Jakarta (ANTARA) - Tim esport profesional EVOS Esports menjalin kemitraan eksklusif dengan agensi kreator digital pembuat konten, Hepmil Creators' Network (HCN), untuk pasar Indonesia.

"EVOS Esports terbuka menawarkan inisiatif ini kepada para talenta gaming di Indonesia, karena ini akan berfungsi sebagai aliran pendapatan tambahan bagi mereka," kata co-founder dan CEO EVOS Esports Ivan Yeo dalam pernyataan tertulis, Jumat.

"Saya yakin penawaran baru ini akan menjadi katalisator dalam meningkatkan esports dan dunia game di Indonesia."

EVOS Esports dan HCN akan menawarkan inventaris premium bagi brand dan pengiklan di Indonesia dalam YouTube dengan mengetuk penawaran Reserved Media HCN.

Salah satu inventaris utamanya adalah paket saluran esports dan game yang memungkinkan pengiklan menyasar Generasi Z dan milenial yang sulit dijangkau di Indonesia.

Kerja sama ini juga membuka kesempatan kepada pemain esports dan gaming di Indonesia guna menjadi bagian dari program Reserved Media.

Pengiklan akan memiliki kemampuan membuat aset periklanan YouTube dalam berbagai format, baik yang dapat dilewati maupun yang tidak dapat dilewati, yang berjalan melengkapi konten brand miliknya sendiri di saluran YouTube.

Kampanye iklan akan dilakukan bersama talenta game yang telah bekerjasama dengan EVOS Esports dan HCN.

"EVOS Esports adalah organisasi esports teratas di kawasan ini, dan kami bersemangat untuk memasuki Pasar Indonesia melalui mitra yang kuat. Peluang Reserved Media dan Esports telah divalidasi untuk sukses di AS dan kami sangat antusias untuk menghadirkannya ke Indonesia bersama EVOS," kata co-founder dan CEO Hepmil Media Group Karl Mak.

"Melalui kemitraan ini, kami akan dapat memperluas inventaris Reserved Media kami dan melayani pengiklan di Indonesia yang tidak hanya ingin memasuki ruang Esports & Gaming, tetapi juga mencari peluang untuk mengaitkan brand mereka dengan industri," tambah dia.

HCN memungkinkan kreator memonetisasi kontennya melalui iklan brand dan meningkatkan pendapatan AdSense melalui YouTube Reserved Media yang merupakan pertama di Asia Tenggara.

Penawaran ini berasal dari kemitraan HCN dengan perusahaan media digital berbasis di AS, Bent Pixels, yang memiliki hak penjulan Reserved Media melalui kemitraan jangka panjang dengan YouTube.

Reserved Media akan memungkinkan brand mengamankan kehadirannya di saluran esports dan game teratas di Indonesia. Brand dijanjikan memiliki kemampuan mencapai 100 persen pangsa di saluran tertentu selama periode promosi atau saat peluncuran.

EVOS Esports saat ini mengelola 160 influencer game secara eksklusif dan bermitra dengan lebih dari 200 talenta esport, dengan total lebih dari 64 juta pengikut YouTube dan lebih dari 62 juta pengikut Instagram, serta lebih dari 350 juta views per bulan di seluruh Asia Tenggara.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar