Daftar bintang tamu Road to Indonesia Comic Con 2021

id Indonesia Comic Con,comic con,komik,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, palembang hari ini

Daftar bintang tamu Road to Indonesia  Comic Con 2021

Aktor Satou Kenta, salah satu bintang tamu Road To Indonesia Comic Con 2021 (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Indonesia Comic Con (ICC) kembali berlangsung tahun ini, namun penyelenggaraanya digelar secara daring melalui YouTube pada 30-31 Januari 2021.

Acara budaya pop yang memanjakan para pencinta komik ini sudah berlangsung sejak 2015 secara rutin setiap tahun, kecuali tahun 2020 yang disebabkan pandemi COVID-19.

Dikutip dari siaran resmi, Sabtu, road to ICC akan dimeriahkan nama-nama besar di dunia budaya pop, komik, cosplayer juga Vtuber. Ada juga kompetisi game Mobile Legends bersama Yamisok dan cosplay online bersama Machipot.

Road to ICC yang diselenggarakan selama dua hari ini juga akan diisi dengan sesi tanya jawab bersama artis komik internasional Harvey Tolibao dan Kael Ngu; aktor Jepang Satou Kenta, Wakamatsu Toshihide, dan Ryousuke Kaizu; Vtuber Jaret Ghosty; serta cosplayer Echow Eko, JasperZ dan cosplayer tamu lain. Acara dilanjutkan dengan kompetisi cosplay dan pertandingan final kompetisi game.

Pada 30 Januari 2021, akan ada sesi jumpa penggemar dengan aktor Satou Kenta dan Wakamatsu Toshihide.

Satou Kenta adalah aktor yang terkenal dengan peran-perannya dalam serial tokusatsu dan drama Jepang, termasuk "Kousoku Sentai Turboranger" (1989) di mana ia berperan sebagai Riki Honoo (Red Turbo). Sementara Wakamatsu Toshihide merupakan aktor yang berperan sebagai Gai Yuki (Black Condor) dalam serial "Choujin Sentai Jetman" (1991).

Keesokannya, penggemar bisa berjumpa dengan Ryousuke Kaizu, pemeran Takeru (Red Mask) dalam serial "Hikari Sentai Maskman" (1987).

Selain meet and greet juga akan ada video shoutout dari bintang tamu dan portofolio review dengan ilustrator komik Filipina Harvey Tolibao yang menggambar untuk Marvel Comics serta DC Comics dan ilustrator Malaysia Kael Ngu yang membuat variant cover untuk G.I. Joe: A Real American Hero #252 dan Justice League #1.