Kolaborasi Sandra Dewi dan Cynthia Tan di koleksi "Claire New Year"

id sandra dewi,cynthia tan,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, palembang hari ini

Kolaborasi Sandra Dewi dan Cynthia Tan  di koleksi "Claire New Year"

Koleksi "Claire New Year" hasil kolaborasi Cynthia Tan dan Sandra Dewi. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Sandra Dewi mengawali tahun 2021 dengan berkolaborasi bersama desainer muda Indonesia, Cynthia Tan melalui koleksi busana bertajuk "Claire New Year".

Mengusung konsep modern, Sandra dan Cynthia membuat koleksi ini agar bisa terlihat kekinian dan dapat dipakai setiap saat dan pada segala macam jenis acara.

"Intinya, setiap wanita yang memakai busana ini akan tetap terlihat cantik," kata Sandra melalui keterangannya, Sabtu.
 
Koleksi ini merupakan hasil pengembangan ide desain dari Sandra Dewi. Sandra mengungkapkan, ia sudah lama tertarik di dunia fesyen sejak kecil.

Hal itu lalu mendorongnya untuk mulai mengembangkan ide-ide rancangan busana wanita yang sesuai dengan tren masa kini dan dapat dipakai dalam segala acara dan kegiatan.

"Aku sudah lama tertarik di bidang fashion. Bisa dibilang aku orang yang sangat pemilih dalam hal busana. Saat memiliki ide rancangan busana, aku langsung teringat Cynthia Tan," kata Sandra.

Keduanya sendiri bukanlah orang asing. Cynthia merupakan perancang busana pengantin Sandra saat resepsi pernikahannya pada tahun 2016.

"Selain menurutku Cynthia sangat paham dengan keinginanku, rancangan busana buatannya, tuh, cocok sekali sama aku. Jadi, aku langsung diskusi dengan Cynthia soal ide-ide desain busana untuk awal tahun 2021 ini," imbuh wanita kelahiran Pangkalpinang itu.

Hal senada juga disampaikan oleh Cynthia. Desainer muda itu mengungkapkan, rasanya menyenangkan bekerja bersama Sandra Dewi. Semua ide rancangan busana yang disampaikan Sandra, dapat dengan mudah dipahami oleh Cynthia.

Selain itu, Cynthia ternyata telah lama memiliki impian untuk bisa bekerja sama dengan Sandra Dewi. Meski telah saling mengenal selama 10 tahun dan pertama kali bertemu di ajang Clear Hair Model 2010, Sandra belum pernah menjadi mitra Cynthia dalam bisnis.

"Ini seperti a dream come true. Mimpi yang menjadi kenyataan. Sudah lama sekali aku ingin bekerja sama dengan Sandra Dewi dan pada awal tahun 2021 ini terwujud dan kami dapat bekerja sama. Ini sungguh sebuah anugerah," kata Cynthia.

Ke depannya, baik Sandra Dewi dan Cynthia Tan berencana untuk terus mengembangkan ide dan konsep rancangan busana wanita lainnya. Keduanya juga berharap apa yang mereka kolaborasikan saat ini dapat diterima masyarakat luas.

“Harapanku dengan kolaborasi ini, kami dapat lebih mengembangkan lagi ide-ide fashion lainnya dan apa yang kami kolaborasikan dapat diterima masyarakat,” kata Cynthia.

Koleksi "Claire New Year" hasil kolaborasi Cynthia Tan dan Sandra Dewi dapat dipesan di sosial media claire.cynthiatan.