Dari daftar pemenang FFI hingga manfaat berjalan 11 menit

id Ffi 2020,Manfaat jalan,Tale of the nine tailed,Samsung s20,Peugeot citroen,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, palembang hari ini

Dari daftar pemenang FFI hingga  manfaat berjalan 11 menit

Aktris film Susi Susanti : Love All, Laura Basuki berpose usai memenangkan kategori Pemeran Perempuan Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2020 di Jakarta, Sabtu (5/12/2020). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Jakarta (ANTARA) - Festival Film Indonesia 2020 telah selesai diselenggarakan pada 5 Desember 2020 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu malam, dengan diumumkannya para pemenang dalam ajang tersebut.

Berjalan setidaknya 11 menit sehari dapat mengurangi konsekuensi kesehatan yang tidak diinginkan akibat duduk selama berjam-jam, menurut sebuah studi baru dalam British Journal of Sports Medicine.

Ada juga berita kemarin lainnya yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Daftar lengkap pemenang FFI 2020

Festival Film Indonesia 2020 telah selesai diselenggarakan pada 5 Desember 2020 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu malam, dengan diumumkannya para pemenang dalam ajang tersebut.

2. Akhir drama "Tale of the Nine Tailed" ditanggapi beragam komentar

Drama fantasi asal Korea Selatan, "Tale of the Nine Tailed," yang dibintangi aktor Lee Dong-wook, Jo Bo-ah dan Kim Bum berakhir pada Kamis (3/12) dan keesokan harinya khusus untuk penonton Indonesia, memunculkan beragam komentar.

3. Berjalan 11 menit untuk cegah efek buruk duduk berjam-jam

Berjalan setidaknya 11 menit sehari dapat mengurangi konsekuensi kesehatan yang tidak diinginkan akibat duduk selama berjam-jam, menurut sebuah studi baru dalam British Journal of Sports Medicine.

4. Samsung Galaxy S20 akan jadi ponsel taktis militer Korea Selatan

Militer Korea Selatan akan menguji coba Samsung sebagai perangkat untuk melihat informasi perang secara aktual sehingga mereka tidak harus bergantung pada jaringan komunikasi.

5. Peugeot-Citroen punya taktik EV berbeda, tawarkan van bukan sedan

Produsen mobil Prancis PSA, yang menaungi merek Peugeot-Citroen, mengambil strategi berbeda untuk merintis penjualan mobil listrik di Eropa, yakni melalui model van.