Aktor Gong Yoo dan Yoo Eun-hye reuni di dokumenter "Coffee Prince"

id dokumenter coffee prince,gong yoo,yoo eun-hye,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari

Aktor Gong Yoo dan Yoo Eun-hye reuni di dokumenter "Coffee Prince"

Aktor Gong Yoo dan Yoo Eun-hye dalam dokumenter "Coffee Prince" (Instagram.com/withmbc)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan, Gong Yoo dan Yoon Eun-hye yang membintangi drama populer "Coffee Prince" (2007) reuni setelah 13 tahun melalui versi dokumenter drama itu.

Pihak saluran televisi MBC mengungkapkan cuplikan video "My Dear Youth - Coffee Prince" pada Rabu (23/9) yang dibintangi kedua selebritas itu.

Seperti dilansir The Korea Times, Kamis, dokumenter ini terdiri dari dua bagian dan dijadwalkan tayang pada 24 September dan 1 Oktober mendatang.

"Awalnya aku ragu untuk tampil di film dokumenter, takut kenangan indahku tentang drama itu akan rusak atau terdistorsi," ujar Gong Yoo dalam sebuah cuplikan video.



Dia mengatakan, biasanya merasa malu melihat kembali karakter yang dia perankan. Tetapi menurut dia, karakter Choi Han-kyul dari Coffee Prince berbeda.

"Aku tidak tahu mengapa," kata dia.

Di sisi lain, Eun-hye terkenang lokasi syuting drama saat itu, yang menurut dia seperti taman bermain yang menyenangkan.

"Coffee Prince" berkisah tentang romansa Go Eun-chan (diperankan Yoon Eun-hye), yang berpenampilan seperti pria untuk mendapatkan pekerjaan di Coffee Prince, sebuah kafe milik Choi Han-kyul (diperankan Gong Yoo).

Serial ini didasarkan pada novel dengan judul yang sama karya Lee Sun-mi, dan menjadi salah satu karya populer pada masanya, dengan episode terakhir mengumpulkan peringkat 27,8.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

[ ] 13 ..???? , ! < > 2 ' ' 1 9 24() 10 40 2 10 1() 10 40 # # # # # # # #coffeeprince

A post shared by MBC (@withmbc) on