PUBG Mobile dan BLACKPINK beri pengalaman baru penggemar

id Pubg, blackpink, esports, pubg mobile,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

PUBG Mobile dan BLACKPINK beri pengalaman baru penggemar

Kolaborasi PUBG Mobile dengan girlband K-POP BLACKPINK. HO/PUBG Mobile

Jakarta (ANTARA) - PUBG Mobile resmi berkolaborasi dengan girlband K-POP papan atas BLACKPINK dan siap memberikan pengalaman baru bagi penggemar game mobile paling populer di dunia saat ini.

"Kami ingin terus membawa keseruan baru yang dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia. Kami berharap kolaborasi ini dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile," Manajer Pemasaran PUBG Mobile Jenny dalam keterangan resminya, Kamis.

Di kolaborasi ini, kata dia, pihaknya mengajak para penggemar PUBG Mobile dan BLINK (fans club dari BLACKPINK) masuk ke dalam game dan merayakan peluncuran album terbaru yang berjudul “The Album” serta menikmati berbagai fitur kolaborasi eksklusif lainnya.

Baca juga: Binance gelar kompetisi PUBG empat negara

Jenny menambahkan mulai saat ini hingga 2 Oktober pemain PUBG Mobile sudah dapat mendengarkan single terbaru dan terpopuler dari BLACKPINK berjudul “How Do You Like That” di lobby PUBG Mobile nya hingga peluncuran album baru dilaksanakan.

"Untuk menambah kemeriahan perayaan kolaborasi ini, tema dan item bertema khusus BLACKPINK kami terapkan seperti sehingga pemain dapat merasakan berbagai gaya ikonik BLACKPINK tersaji di dalam game seperti pesawat yang bercat merah muda, airdrop eksklusif dengan warna dan ikon dari album terbaru “The Album”, kata Jenny menjelaskan.

Tidak hanya itu, para anggota dari BLACKPINK yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, juga telah memiliki akun pribadi di PUBG Mobile sehingga pemain dan BLINK dapat melihat dan mengecek langsung nomor ID para anggota BLACKPINK ini di official social media PUBG Mobile.

Baca juga: PUBG kolaborasi dengan BLACKPINK

Berbagai hadiah menarik juga diberikan PUBG Mobile dengan mengadakan in-game event khusus, mulai 24 September hingga 8 Oktober.

Pemain yang menyelesaikan misi khusus dalam in-game akan mendapatkan sebuah poin dukungan, yang bisa dipakai untuk mendukung BLACKPINK dalam game dan berkesempatan memiliki berbagai hadiah seperti permanen kustom Adorable Panda Suit, Killer Cadet Set atau bahkan album spesial terbaru yang bertanda tangan para member BLACKPINK.

"Caranya adalah hanya dengan membagikan pengalaman ketika bermain PUBG MOBILE di periode kolaborasi ekslusif ini dan menyertakan tagar #PUBGMxBLACKPINK. Semoga para penggemar dan komunitas PUBG MOBILE dapat merasakan pengalaman baru yang berbeda dari hasil kolaborasi ini," pungkas Jenny.

Baca juga: PUBG Mobile rilis lagu rap berjudul "The Highest Rank" berkolaborasi Youtuber Indonesia
Baca juga: PUBG Mobile Global Championship 2020 didukung program versi baru