Syuting Batman berlanjut setelah Robert disebut terinfeksi

id batman,robert pattinson

Syuting Batman berlanjut setelah Robert disebut terinfeksi

Robert Pattinson di Governors Awards 2019, 27 Oktober 2019 (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (ANTARA) - Syuting film "The Batman" dilanjutkan di Inggris setelah dua pekan ditunda karena seorang anggota produksi --kabarnya aktor Robert Pattinson-- terbukti positif terinfeksi virus corona, kata Warner Bros, Kamis (17/9).

"Setelah jeda untuk karantina COVID-19, pengambilan gambar The Batman di Inggris sekarang kembali berlanjut," kata perwakilan Warner Bros dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari Reuters.

Robert Pattinson sang pemeran utama santer diberitakan positif COVID-19 pada awal September. Studio film Warner Bros tidak pernah membenarkan atau membantah kabar itu.

Penundaan syuting ini menggarisbawahi tantangan yang dihadapi Hollywood untuk kembali bekerja setelah berbulan-bulan tidak ada syuting akibat pandemi COVID-19, juga langkah keamanan ketat yang harus dilakukan saat ini.

Belum diketahui seperti apa gejala COVID-19 yang dialami Robert Pattinson, aktor yang dikenal lewat karakter vampir di film "Twilight".

Proses pengambilan gambar "The Batman" butuh waktu tiga bulan lagi hingga rampung. Jadwal penayangannya ditunda dari Juni 2021 menjadi Oktober 2021.