BKPSDM OKU Sumsel segera gelar tes SKB CPNS

id Tes SKB CPNS, bisa cetak nomor ujian, BKPSDM OKU, pindah tempat ujian, 398 peserta ujian, tunggu jadwal pasti ujian,berita sumsel, berita palembang, a

BKPSDM OKU Sumsel segera gelar tes  SKB CPNS

Kepala BKPSDM Ogan Komering Ulu (OKU), Mirdaili. (ANTARA/Edo Purmana/20)

Baturaja (ANTARA) - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan segera menggelar tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus tahap sebelumnya.

"Ada sebanyak 398 peserta yang akan mengikuti tahap SKB," kata Kepala BKPSDM Ogan Komering Ulu (OKU), Mirdaili di Baturaja, Rabu.

Dia mengemukakan, dari 421 orang peserta yang lulus tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di Kabupaten OKU, sebanyak 398 peserta di antaranya yang akan mengikuti tahap SKB di wilayah setempat.

Sedangkan, kata dia, 23 peserta lainnya pindah lokasi ujian SKB karena berdomisili di luar Provinsi Sumatera Selatan.

"Bagi peserta yang berdomisili di luar Provinsi Sumatera Selatan boleh memilih tempat tes SKB di BKN tempat tinggal masing-masing," ungkapnya.

Dia menjelaskan, peserta yang akan mengikuti tes SKB di Kabupaten sudah bisa mencetak nomor ujian mulai 8 Agustus 2020.

"Untuk jadwal ujian akan dilaksanakan antara 1 September 2020 sampai dengan 12 Oktober 2020," jelasnya.

Hanya saja, lanjut dia, terkait jadwal pasti ujian hingga saat ini BKPSDM Kabupaten OKU masih menunggu informasi dari Panitia Seleksi Nasional.

"Kalau sudah ada informasi terkait jadwal pasti tes SKB akan segera kami sampaikan kepada masyarakat," ujarnya.