Danrem Gapo akui dirinya dibesarkan media

id Danrem, pwi, olahraga, bersama,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Danrem Gapo akui dirinya  dibesarkan media

Danrem Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji (ANTAR/HO - PWI Sumsel)

Palembang (ANTARA) - Danrem 044/Garuda Dempo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji mengakui tidak asing lagi dengan media bahkan dirinya dibesarkan kalangan jurnalis.

Dirinya dibesarkan media dan pendidikan juga dilatarbelakangi ilmu komunikasi, kata Danrem saat olahraga bersama dengan wartawan di Palembang, Jumat.

Bahkan, lanjut dia, sebelum menjadi Danrem dirinya pernah menjabat Kapendam II/Sriwijaya sehingga dunia kewartawanan tidak asing lagi bagi dirinya.

Selain itu saat menjabat Kapendam II Sriwijaya dan salah satu karya kerja sama dengan awak media yakni dibentuknya media center.

Oleh karena itu pihaknya bersyukur dan berkat doa semua pihak dirinya diberi kepercayaan bertugas kembali di Palembang, ujar Danrem.

Danrem minta untuk tetap terus menjaga hubungan silaturahim yang sudah terjalin selama ini.Terima kasih kepada PWI Sumsel sudah menjadi inisiator olahraga bersama ini.

Selain itu olahraga bersama ini untuk meningkatkan sinergi antara wartawan dan jajaran TNI AD khususnya Korem 044/Gapo.

‘’Kami harapkan kegiatan serupa di masa-masa yang akan datang dapat terus dilanjutkan. Sebab ajang ini sangat positif selain membuat badan bugar juga meningkatkan silaturahim,’’ ujar Danrem.

Sementara Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar didampingi Ketua SIWO PWI Sumsel Kawar Dante mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan olahraga bersama yang digelar Korem 044/Gapo ini.

Apalagi, kegiatan ini selain menjaga hubungan silaturahim juga meningkatkan kebugaran fisik awak media khususnya wartawan di Sumsel.

‘’PWI Sumsel menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Danrem dan jajarannya sebagai tuan rumah yang telah menyiapkan kegiatan tersebut dengan baik. Tentu kegiatan olahraga ini sangat bermanfaat khususnya bagi wartawan di Sumsel dan kami harapkan dapat tetap berlanjut di masa-masa yang akan datang,’’ ujar Firdaus.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar