Manchester City resmi ikat Ferran Torres dengan kontrak lima tahun

id Liga Inggris,Manchester City, Ferran Torres,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari i

Manchester City resmi ikat Ferran Torres dengan kontrak lima tahun

Aksi pemain Valencia Ferran Torres (tengah) saat dihadang dua pemain Real Madrid Sergio Ramos dan Ferland Mendy dalam semifinal Piala Super Spanyol pada 8 Januari 2020. Torres resmi meneken kontrak bermain di Manchester City. (REUTERS/Waleed Ali)

Jakarta (ANTARA) - Manchester City telah menyepakati pembelian pemain sayap asal Spanyol Ferran Torres dari Valencia di mana pemain berusia 20 tahun itu membumbuhkan tanda tangan dalam kontrak lima tahun, demikian klub Liga Premier itu seperti dikutip Reuters, Rabu.

Rincian finansial dari kontrak ini tidak diungkapkan namun media massa Inggris menyebut nilai transfer 23 juta euro (Rp397 miliar).

Torres mencetak enam gol dan delapan assist untuk Valencia dari semua kompetisi musim lalu ketika mereka finis urutan kesembilan dalam klasemen La Liga.

"Saya senang sekali bergabung dengan City. Semua pemain ingin terlibat dalam tim-tim menyerang dan Manchester City adalah salah satu tim paling menyerang di dunia sepakbola," kata Torres dalam laman City.