Microsoft tertarik beli unit game Warner Bros

id Microsoft,gaming,XboX,Warner Bros,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Microsoft tertarik beli unit game  Warner Bros

Ilustrasi Microsoft (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Microsoft telah menyatakan ketertarikannya untuk membeli unit game Warner Bros, menurut dua sumber yang mengetahui masalah ini, The Information melaporkan, dikutip dari Reuters, Selasa.

Induk Warner Bros, AT&T, sedang mendiskusikan penjualan divisi game Interaktif Entertainment-nya yang memiliki video game populer "Mortal Kombat" untuk kesepakatan yang diperkirakan bernilai sekitar 4 miliar dolar AS.

Microsoft dan AT&T tidak segera menanggapi permintaan Reuters untuk komentar pada laporan tersebut.

Baca juga: Microsoft hubungkan aplikasi konferensi video Teams dan Skype
Baca juga: Mirip Zoom, Microsoft Teams akan tampilkan 49 orang dalam layar video call


Pada akhir Juni Microsoft menutup seluruh toko ritel fisiknya di seluruh dunia dan akan fokus pada pelayanan dan penjualan melalui platform digital setelah mempertimbangkan pengalaman selama pandemi COVID-19.

Microsoft mengatakan akan terus berinvestasi di etalase digitalnya di Microsoft.com, dan toko-toko di Xbox dan Windows, menjangkau lebih dari 1,2 miliar orang setiap bulan di 190 pasar.

Sebelumnya, Micorosot juga menutup layanan siaran langsung untuk game, Mixer, dan mengalihkan pengguna ke aplikasi game Facebook, Facebook Gaming, mulai 22 Juli.

Microsoft, yang konsol Xbox generasi terbarunya akan diluncurkan akhir tahun ini, mengatakan saat ini akan fokus pada pengembangan layanan streaming video game XCloud dan mengintegrasikannya dengan aplikasi game Facebook.

Baca juga: Microsoft siapkan Teams personal guna mengalahkan aplikasi telekonferensi lainnya
Baca juga: Microsoft PHK puluhan jurnalis yang tugasnya diambil alih kecerdasan buatan