Lenovo jadi perangkat kerja resmi Aston Martin

id lenovo,aston martin,Produsen mobil mewah,NVIDIA Quadro GPU,workstation,alat kerja resmi di perusahaan,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel,

Lenovo jadi perangkat kerja resmi  Aston Martin

Lenovo Thinkpad P Series. (ANTARA/Lenovo)

Jakarta (ANTARA) - Produsen mobil mewah Aston Martin telah menjadikan perangkat Lenovo sebagai workstation atau alat kerja resmi di perusahaan, termasuk untuk mendesain mobil-mobil pabrikan Inggris ini.

Tim desain di Aston Martin menggunakan workstation Lenovo yang ditenagai oleh NVIDIA Quadro GPU untuk memadukan sisi digital dan fisik desain, pemodelan, rendering, dan lainnya untuk memeriksa, mengkritik, menyesuaikan, dan menantang apa yang mampu mereka lakukan selama proses berlangsung.

Apakah tim sedang membandingkan pahatan tanah liat dengan sketsa digital, atau mentransfer model ke rancangan mobil. Ini berarti desain dapat menggabungkan detail tingkat tinggi dan divalidasi secara menyeluruh sehingga setiap bagian dari kesesuaian, penyelesaian, dan permukaan yang rumit dapat di-render menjadi produk dunia nyata.

Baca juga: Laptop Lenovo lengkapi jajaran "convertible" dengan IdeaPad C340
Baca juga: Laptop layar lipat Lenovo segera hadir di pasar


Dan sekarang, dengan kenyataan bekerja dari jarak jauh, Aston Martin terus bergerak maju dengan menggunakan workstation seluler ThinkPad P Series, yang diklaim menawarkan kemampuan untuk membuka file desain besar dan terus membuat tanpa penundaan.

Ini memungkinkan mereka untuk menghidupkan desain mereka secara real-time. Memanfaatkan kekuatan grafis profesional NVIDIA Quadro dalam faktor bentuk seluler, workstation seluler Lenovo menawarkan Aston Martin kemampuan untuk meningkatkan alur kerja desain, teknik, dan visualisasi tanpa batasan.

"Anda tidak dapat mendesain atau membuat mobil tanpa workstation," kata Steve O'Connor, Direktur IT di Aston Martin. "Katalog workstation Lenovo memungkinkan kami untuk mengonfigurasikan alat berat kami di seluruh beban kerja utama organisasi kami termasuk gaya dan desain, CAD, dan teknik untuk mencocokkan kebutuhan unik setiap tim," katanya dalam pernyataan resmi Lenovo, dikutip Selasa.

"Kami menggunakan banyak perangkat lunak berbeda dari perusahaan seperti Adobe dan Autodesk, dan pada dasarnya mencakup setiap kategori aplikasi yang dapat Anda pikirkan,” kata O'Connor.

"Bermitra dengan merek ikonik ini dan orang-orang di belakangnya merupakan hak istimewa dan kami bangga menjadi bagian dari membantu mereka merancang masa depan," kata Lenovo menambahkan.

Para insinyur di Aston Martin menggunakan antara lain workstation seluler ThinkPad P Series atau PC desktop ThinkStation sebagai perangkat kerja resmi dalam proses pembuatan mobil.

Baca juga: Lenovo rilis ponsel A5s harga Rp1,5
Baca juga: Lenovo perkenalkan produk baru di Palembang