Lenovo perkenalkan produk baru di Palembang

id lenovo

Consumer Lead, Lenovo Indonesia, Indra Gunawan saat menjelaskan produk terbaru (ANTARA News Sumsel/Susilawati)

Palembang, (ANTARA News Sumsel) -  Lenovo menggelar pameran produk terbarunya untuk profesional muda dan gamer lokal di Kota Palembang menjelang akhir tahun ini.

Dua produk unggulan yang dipamerkan adalah Yoga 730, laptop premium untuk generasi mobile, dan Legion Y530, laptop gaming dengan  desain yang stylish dan performa yang gahar, kata Consumer Lead, Lenovo Indonesia, Indra Gunawan di Palembang, Rabu.

Menurut dia, dengan pendekatan yang customer-sentris, Lenovo terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaik demi memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan, dari kalangan profesional muda hingga gamer Iokal yang jumlahnya semakin meningkat.

"Karena itu pada tahun ini kami meluncurkan berbagai produk terbaik seperti Yoga 730 yang premium dan multimode untuk profesional, ataupun Legion Y530 yang merupakan laptop gaming dengan performa tinggi dan penampilan yang stylish dan beda dan laptop gaming lainnya," katanya.

Ia mengatakan, pameran produk Lenovo ini akan berlangsung di Palembang Square mulai 20 November hingga 25 November 2018. 

Selama pameran berlangsung, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa voucher gopay dan lucky dip dengan berbagai hadiah menarik seperti JBL speaker, heart rate band, atau tas Lenovo. 

Lebih lanjut ia menyatakan, lenovo Yoga 730 didesain untuk generasi mobile dan pertama kali diluncurkan di ajang Mobile World Congress 2018 Barcelona, Spanyol.
 
Yoga 730 dilengkapi berbagai fitur yang mendukung kebutuhan generasi profesional masa kini, yang mengutamakan mobilitas namun tidak melupakan performa yang terbaik.

Yoga 730 diharapkan dapat memfasilitasi pengguna yang membutuhkan perangkat multimode, ramping dan ringan, yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik saat beketja, liburan, ataupun menikmati hiburan di waktu senggang, jelasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, untuk menunjang motto "stylish on the outside”, Legion Y530 tampil dengan eksterior yang lebih mulus dan bersih. Laptop berukuran 15 inci ini memiliki ketipisan 24 mm dan seringan 2.3 kg, sehingga nyaman untuk dibawa ke tempat kerja atau tempat umum lainnya. 

Keyboard didesain fuIl-size, high response, dan key travel dengan jarak 1.7 mm untuk pengalaman gaming yang ergonomis dan nyaman, serta backlit putihnya tidak membuat laptop ini begitu mencolok, katanya. 

 
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar