Khedira belum terpikir tinggalkan Juve

id Juventus,Sami Khedira,Liga Italia,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampe

Khedira belum terpikir tinggalkan Juve

Pemimpin Juventus Sami Khedira. (REUTERS/ALBERTO LINGRIA)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Sami Khedira belum terpikir meninggalkan Juventus, meski dia saat ini memasuki 12 bulan terakhir di kontraknya bersama sang juara bertahan Liga Italia.

"Saya memiliki tim yang sangat kuat dan saya masih lapar untuk memenangi gelar demi gelar," kata Khedira menjawab pertanyaan penggemar dalam Instagram Live.

Sekarang saya memiliki lebih banyak kepercayaan diri kepada tubuh saya dan oleh karena itu saya tidak melihat ada alasan untuk mengganti tim. Saya sangat bahagia di Juventus dan Turin," tambah dia.

Pemain internasional Jerman itu didatangkan Juventus dari Real Madrid pada 2015. Walaupun menghadapi kompetisi ketat dalam skuat bertabur bintang, Khedira mampu mencatatkan 143 penampilan untuk Bianconerri dalam rentang waktu lima musim.

Baca juga: Cedera bikin penyerang Juve Douglas Costa pertimbangkan pensiun

Khedira juga menjawab pertanyaan mengenai siapa mantan rekan setim yang paling disukainya. Khedira menjawab sosok itu adalah Andrea Pirlo.

"Seorang (mantan) pemain yang saya akan suka bermain dengan dia? Itu adalah pertanyaan yang sangat sulit, namun jika saya memiliki kesempatan untuk memilih satu (orang), saya akan berkata Andrea Pirlo," jawab mantan pemain VfB Stuttgart itu.

"Karena ia adalah sosok hebat dan pesepak bola luar biasa. Ia bermain dengan begitu tenang, hal itu menyenangkan bagi dia. Menurut saya, dengan keberadaan dia di samping saya, saya akan mencetak lebih banyak gol dalam karier saya," imbuhnya.

Saat Liga Italia ditangguhkan pada Maret silam, Juve memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan satu poin atas Lazio. Dengan telah diberikannya izin melanjutkan kompetisi oleh pemerintah Italia, Khedira berpeluang membantu Juve meraih satu gelar scudetto lagi.

Baca juga: Sami Khedira diperkirakan absen tiga bulan usai jalani operasi lutut

Baca juga: Sami Khedira tidak ikut ke Madrid karena masalah jantung
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar