Band Rocket Rockers hadirkan lagu "April" dengan nuansa baru

id Rocket Rockers,Fiersa Besari,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera

Band Rocket Rockers hadirkan lagu "April" dengan nuansa baru

Artwork lagu "April" Rocket Rockers. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Rocket Rockers merilis lagu cover milik Fiersa Besari berjudul "April" dengan nuansa yang baru dari versi aslinya.

Trio pop-punk Bandung beranggotakan Asia (vokal, gitar), Bisma (bas), dan Ozom (drum) itu sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan Fiersa Besari dalam gelaran Synchronize Festival 2019.

Pemilihan lagu "April"untuk dibawakan ulang oleh Rocket Rockers berangkat dari sesi penampilan kolaborasi mereka pada acara Synchronize Festival 2019. Rocket Rockers menilai lagu "April" juga memiliki tantangan tersendiri.

“Judul yang unik, lirik dengan gaya bahasa yang lugas, tempo khas lagu ballad yang lambat, kental nuansa akustik, jadi beberapa hal yang kita pertimbangkan untuk ‘mengacak-acak’ lagu itu," kata Bisma dalam keterangan persnya, Senin.

"Gimana caranya lagu ini dibikin beda banget sama aslinya. Liriknya boleh galau, tapi harus enak buat Rocket Rockers Friends moshing sambil loncat-loncat menikmatinya,” beber Bisma.

Selain itu, Rocket Rockers menilai Fiersa Besari sebagai seniman yang komplit dengan berbagai karya kreatif selain musik.

"April" versi Rocket Rockers saat ini sudah bisa didengarkan di berbagai layanan musik digital dan di kanal YouTube.

Selain merilis "April", para penggemar juga bisa lebih dekat dengan Rocket Rockers di tengah suasana pandemi ini, melalui podcast, webseries dan banyak konten digital lainnya.

“Seluruh proses penggarapan konten dibuat dengan tim yang minimalis. Basecamp disulap jadi studio. Meskipun produktif, tapi tetap proses produksi memperhatikan standar keamanan dan kesehatan dari Pemerintah,” tutup Bisma.