Rocket Rockers rilis lagu versi "tropical remix"

id Rocket rockers

Rocket Rockers  rilis lagu versi "tropical remix"

Dokumentasi ilustrasi artwork lagu "Reaksi Rasa" Rocket Rockers. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Rocket Rockers merilis lagu "Reaksi Rasa" dalam versi tropical remix di awal tahun 2020 ini.

"Reaksi Rasa" adalah lagu yang menceritakan tentang kopi dengan segala analoginya, yang dapat memberi makna hidup lebih luas tidak hanya sekadar hitam dan putih.



"Lagu 'Reaksi Rasa' itu tentang kopi, di mana kita diajarkan tidak hanya melihat sesuatu itu hanya dari cover saja seperti kopi, hitam belum tentu jelek begitu pun putih belum tentu juga bersih," ujar Aska dalam siaran Pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

"Ditambah kenapa kopi itu spesial karena saya pun ketemu pertama dengan pasangan hidup di Kedai Kopi, jadi lagu ini bisa juga sebagai pengingat saya tentang momen indah," jelas Aska yang juga bertindak sebagai penulis lagu "Reaksi Rasa".

Rocket Rockers versi berbeda dari "Reaksi Rasa" dirilis untuk lebih memperluas penikmat karya lagu khususnya kepada generasi milenial saat ini.

Untuk proses produksi lagu "Reaksi Rasa" tropical temix ini, Aska, Bisma dan Ozom dibantu oleh Kurniawan Wicaksono seorang produser musik EDM, dengan proses kurang lebih satu minggu.

“Untuk penggarapan "Reaksi Rasa" ini kita dibantu produser musik EDM teman kita juga Kurni, jadi prosesnya bisa langsung cepat semingguan gitu," ungkap Aska.

Untuk video musik "Reaksi Rasa" versi tropical remix ini disutradarai langsung Aska Pratama dengan konsep People Reaction atau lebih mengangkat reaksi orang-orang saat mendengarkan lagu ini.

"Untuk video klipnya dengan mengambil lokasi syuting di Bali, kita mengambil konsep reaksi orang-orang mendengarkan lagu ini, ada yang suka, ada yang enggak suka, kita tampilkan semua di klip ini," kata Ozom.