Polda Babel naik ke type A

id polda babel naik type a,polda babel,kapolres bangka,apresiasi polda

Polda Babel naik ke type A

Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono (ANTARA/Kasmono)

Sungailiat,Bangka (ANTARA) - Kapolres Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Aris Sulistyono menyampaikan apresiasi atas kenaikan tipe Polda Bangka Belitung atas dari B ke A.

"Atas nama Polres Bangka, saya ucapkan selama kepada Polda Bangka Belitung yang meningkat statusnya dari tipe B menjadi tipe A," kata Aris di Sungailiat, Jumat menanggapai, kenaikan tipe Polda Bangka Belitung.

Kenaikan status tipe B ke tipe A  merupakan suatu amanah bersama yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

Penetapan Polda Bangka Belitung menjadi tipe A itu berdasarkan surat telegram Kapolri nomor: ST/1189/IV/OTL.1.1.3./2020 tanggal 14 April 2020 tentang Perubahan Tipe Kepolisian Daerah Bangka Belitung dari Kepolisian Daerah Tipe B menjadi Kopolisian daerah Tipe A.

Pengukuhan ini diterima langsung oleh Kapolda Kepulauan Babel, Brigjen Anang Syarif Hidayat dari Kapolri Jenderal Idham Aziz di Mabes Polri bersamaan dengan Kapolda lainnya pada Rabu (21/04).

"Kita harus bersama-sama bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan naiknya status Polda Bangka Belitung dari tipe B ke A," katanya.

Kapolres mengimbau seluruh lapisan masyarakat di daerahnya, agar tetap menjaga dan meningkatkan kondisi wilayah yang aman, tertib dan kondusif.