Ghibli sediakan latar virtual untuk video conference

id Studio ghibli,ghibli,anime,virus corona,video call,aplikasi zoom,platform panggilan video,berita sumsel,berita palembang

Ghibli sediakan latar virtual untuk video conference

Cuplikan "My Neighbor Totoro" (1988). (IMDB/Studio Ghibli)

Jakarta (ANTARA) - Raksasa animasi Jepang Studio Ghibli telah merilis gambar latar belakang virtual untuk Zoom dan platform panggilan video lainnya, diambil dari daftar film populer mereka.

Dilaporkan NME, Kamis, studio film menawarkan kepada penggemar satu set yang terdiri dari 12 latar belakang berbeda yang tersedia untuk diunduh dari situs web mereka. Delapan pertama jatuh pada 13 April, dengan empat lagi ditambahkan pada 20 April.

Gambar yang tersedia termasuk gambar-gambar dari "My Neighbor Totoro", "Kiki's Delivery Service", "Nausicaa of the Valley of the Winds", "Princess Mononoke", "Spirited Away", dan "Howl’s Moving Castle".

Gerakan itu bertepatan dengan munculnya pertemuan virtual selama pandemi virus corona baru (COVID-19) yang sedang berlangsung.

Film-film dari Studio Ghibli sendiri telah menjadi jauh lebih mudah diakses oleh audiens global dalam beberapa minggu terakhir, karena koleksi 21 judul film mereka telah tersedia di Netflix.

Selain itu, musik dan skor dari "Princess Mononoke" mendapatkan rilis vinil untuk pertama kalinya. Rekaman tersebut, yang disusun oleh Joe Hisaishi, akan dirilis melalui Norman Records.

Rilis ini dijadwalkan untuk 24 Juli, meskipun "penundaan pun sangat mungkin", kata situs Studio Ghibli.

Tiga piringan hitam akan jatuh pada saat yang sama. Vinil pertama menjadi penampilan Hisaishi di tahun 1998 dengan skor yang dibuat Czech Philharmonic Orchestra.

Vinil lainnya merupakan rekaman baru dari skor oleh Tokyo City Philharmonic Orchestra, dan yang ketiga berjudul "The Image Album", yang berdasarkan pada catatan sutradara Hayao Miyazaki pada film.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar