Polisi amankan anggota geng motor terlibat bentrok

id berita sumut,polisi amankan tawuran, berita medan terkini, polisi amankan anggota geng motor terlibat bentrok di medan

Polisi amankan anggota geng motor terlibat bentrok

Terlihat di CCTV sekelompok geng motor mengganggu ketentraman dan kenyamanan warga Kota Binjai.(ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - Personel Polsek Medan Barat mengamankan sejumlah anggota geng motor yang terlibat bentrok di Jalan Adam Malik Medan, Provinsi Sumatera Utara, Minggu.

Kawanan geng motor yang terlibat saling serang itu, mengakibatkan beberapa anggota mereka luka-luka.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi ketika dikonfirmasi wartawan di Medan, Minggu, membenarkan kejadian tersebut.

"Saat ini, masih dilakukan penyelidikan. Untuk korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat di rumah sakit," ujarnya.

Petugas Polsek Medan Barat yang menerima laporan kejadian tersebut, langsung turun ke TKP dan mengamankan sejumlah anggota geng motor yang terlibat perkelahian.

Aksi kelompok geng motor yang membuat keributan di Jalan Adam Malik Medan, Minggu, sekitar pukul 03.30 WIB itu, didominasi para remaja. Aksi mereka membuat masyarakat resah.

Terlebih, kejadian itu saat pemerintah melarang masyarakat ke luar rumah guna mencegah penyebaran virus corona baru (COVID-19).

Saat itu, ada pula kelompok geng motor melaksanakan konvoi mengendarai sepeda motor di sejumlah jalan di Kota Medan sehingga mengganggu ketenangan warga.

Kelompok geng motor tersebut, juga sering membuat onar dan tawuran dengan kelompok lainnya.