Warga panik, sopir taksi daring ditemukan meninggal di mobil

id Sopir taksi daring meninggal dalam mobil, kebon jeruk, jakarta barat,Sopir meninggal,Taxi daring,Sopir taksi,Taksi darin

Warga panik, sopir taksi daring ditemukan meninggal di mobil

Petugas Dinas Pemakaman DKI Jakarta dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) mengevakuasi jenazah meninggal dalam mobil di Jalan Raya Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/4/2020). (ANTARA/Devi Nindy)

Jakarta (ANTARA) - Seorang sopir taksi daring bernama Reza Maulana (44) ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di depan minimarket di pertigaan Jalan Raya Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat pagi.

Salah satu tukang parkir di kawasan tersebut, Oki (32) mencurigai adanya mobil terparkir bernomor polisi B 2106 BOM sejak Kamis (9/4) malam, tak kunjung berpindah.

"Ditemukannya sekitar jam 9 pagi. Soalnya ini mobil dari malam diparkir dan sampai pagi masih juga disini," kata Oki di Jakarta, Jumat.

Oki mengaku sempat membangunkan Reza dengan menggoyang-goyangkan mobil tersebut, namun tak korban tak juga bangun.

Warga yang panik saat menemukan jenazah Reza yang meninggal mendadak dalam mobil, kemudian memanggil polisi untuk dilakukan evakuasi.

"Kita enggak tahu meninggalnya kenapa. Makanya untuk jaga-jaga, kita panggil polisi," kata Oki.

Di lokasi kejadian evakuasi penanganan jenazah korban dilakukan oleh petugas Dinas Pemakaman DKI Jakarta dengan menggunakan alat pelindung diri (APD).

Sekira pukul 11.45 WIB, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diketahui penyebab kematiannya.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar