MAC Cosmetic bantu 10 juta dolar untuk dana darurat COVID-19

id MAC, lipstick MAC, donasi corona,virus corona,bantuan corona,covid-19,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel

MAC Cosmetic bantu 10 juta dolar untuk dana darurat  COVID-19

ilustrasi lipstik MAC (shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan MAC Cosmetics mengumumkan pada Kamis (2/4) waktu setempat, bahwa pihaknya akan memerangi penyebaran virus corona baru (COVID-19), dengan memberikan donasi sebesar 10 juta dolar (sekitar Rp165 miliar).

Uang itu akan diserahkan kepada 250 organisasi di seluruh dunia yang sejak awal bekerja membantu pihak-pihak yang terdampak virus corona.

 


Donasi tersebut disalurkan melalui MAC’s Viva Glam Fund, yayasan amal yang telah berhasil mengumpulkan dana hingga 500 juta dolar sejak berdiri pada 26 tahun yang lalu.

Berdasarkan pernyataan dari merek kosmetik tersebut, bantuan dana darurat ini akan diserahkan kepada mitra MAC untuk menyediakan layanan vital, termasuk pengiriman makanan, dukungan obat-obatan, dan pengujian dan perawatan kasus COVID-19, terutama di antara orang-orang yang mengalami gangguan sistem imun.

"Viva Glam tidak hanya membantu satu bencana saja, tetapi kami memberi dukungan kepada banyak komunitas rentan, itu intinya. Yayasan ini diciptakan bertahun-tahun yang lalu hanya sebagai bantuan dana bagi orang-orang yang membutuhkan jaring pengaman," ujar Ketua MAC Viva Glam Fund dan presiden kelompok eksekutif The Estée Lauder Companies, John Demsey, dalam sebuah pernyataan.

"Dana darurat ini 100 persen ini digunakan untuk membantu orang-orang yang terkena dampak COVID-19. Ini adalah kelanjutan dari prinsip-prinsip yang didirikan Viva Glam sejak awal," tambah Demsey

Untuk membantu mendukung upaya ini, Anda dapat membeli lipstik warna apapun dari koleksi Viva Glam Lipstick, atau mengunggah pesan Instagram yang membagikan "ciuman ucapan terima kasih kepada mereka yang ada di garis depan" menggunakan tagar #mackissofgratitude.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar