Jinyoung "GOT7" kembali berakting lewat drama "Blossom"

id Got7, jinyoung, jinyoung got7, jyp entertainment, drama korea

Jinyoung "GOT7" kembali berakting  lewat drama "Blossom"

Park Jinyoung, personnel GOT7 dalam cuplikan drama "Blossom" (2020). (Twitter/CJnDrama)

Jakarta (ANTARA) - Personel grup K-pop GOT7, Park Jinyoung akan kembali ke dunia akting melalui serial drama TvN berjudul "Blossom", sebagaimana dikutip dari Soompi, Sabtu.

"Blossom" akan menceritakan kisah cinta Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang menjadi cinta pertama satu sama lain di perguruan tinggi, kemudian bersatu kembali bertahun-tahun kemudian setelah kehidupan mereka berubah sepenuhnya.
 

Jinyoung dan Jeon So Nee akan memainkan karakter selama tahun-tahun muda mereka, sementara Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young akan mengambil alih peran setelah karakter bersatu kembali di usia empat puluhan.

Jinyoung, yang juga masuk ke dalam sub-unit JJ Project itu tampil sebagai tokoh Han Jae Hyun yang muda dan polos.

Ia dikisahkan sebagai seorang siswa teladan dan pintar, serta bintang kampus yang tampan dan menarik banyak perhatian dari teman-teman sekelas wanitanya.

Han Jae Hyun juga digambarkan sebagai seorang idealis yang bersemangat yang telah menjadi kecewa dengan masyarakat, ia sangat terlibat dalam gerakan mahasiswa.

Setelah Han Jae Hyun bertemu dengan Yoon Ji Soo yang segar dan bersemangat, ia menemukan dirinya secara bertahap mengalami perubahan secara karakter yang tidak terduga.

"Blossom" saat ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan April, mengikuti episode akhir dari serial TvN lainnya, "Hi Bye, Mama."