LA Lakers kontrak Dion Waiters selama sisa musim

id NBA, Dion Waiters, Los Angeles Lakers,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

LA Lakers kontrak Dion Waiters selama sisa musim

Guard berstatus free agent, Dion Waiters. (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Los Angeles Lakers tengah berunding untuk mengontrak pemain berstatus free agent, guard Dion Waiters, selama sisa musim ini, demikian berbagai laporan setempat seperti dikutip Reuters.

Waiters, yang pada Senin berlatih untuk Lakers bersama JR Smith, akan masuk roster final Lakers setelah guard Troy Daniels dilepaskan Minggu. Dia juga akan tampil sepanjang playoff nanti.

Saat berlatih, Waiters bertemu dengan Rob Pelinka, wakil presiden operasi bola basket Lakers, pelatih kepala Frank Vogel dan penasihat khusus Kurt Rambis, kata Los Angeles Times.

Menurut The Times, Waiters bakal menerima kesepakatan minimal.

Waiters (28) dilepaskan oleh Memphis Grizzlies pada 9 Februari, beberapa hari setelah dibeli sebagai bagian dari pertukaran tiga tim yang membuat Andre Iguodala dan Jae Crowder pindah ke Heat.

Dia cuma memainkan tiga pertandingan bersama Heat musim ini, karena berbagai masalah yang ditimbulkan dia yang memicu tiga kali suspensi oleh timnya, termasuk satu larangan turun pada 10 pertandingan pada November akibat kelakuan buruknya terhadap tim, demikian Reuters.