Penyanyi Ronan Keating tak sabar dan berdebar menanti kelahiran anak

id ronan keating

Penyanyi Ronan Keating tak sabar dan berdebar menanti kelahiran anak

Ronan Keating persembahkan lagu buat BCL

Jakarta (ANTARA) - Ronan Keating sedang menantikan kelahiran anak kedua dari istri keduanya, perancang busana asal Australia Storm Uechtritz.

Perasaan gugup itu diungkapkan di sela konser "Romantic Valentine Concert", Jakarta, Sabtu malam (29/2).

"Beberapa pekan lagi istri saya akan melahirkan anak kedua. Rasanya tak sabar, tapi juga mendebarkan, apalagi saya sedang berada di tempat yang jauh," kata Ronan setelah menyanyikan "When You Say Nothing At All".

Tapi berjauhan dengan istri yang sedang hamil demi menghibur penggemarnya di Asia Tenggara, lanjut dia, adalah bukti bahwa ia juga mencintai para penggemar di Indonesia.

"Ini tanda betapa kalian berarti sekali untuk saya."

Ronan Keating menikah dengan Storm pada 2015 dan telah dikaruniai seorang putra yang lahir tahun 2017. Dia memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya dengan Yvonne Connolly.

Ronan Keating menyanyikan hampir 20 lagu-lagu andalannya serta lagu dari Boyzone, boyband yang membesarkan namanya, semalam.

Dia tidak sendirian. Ronan berbagi panggung dengan penyanyi Filipina Christian Bautista serta Bunga Citra Lestari alias BCL.

BCL tetap manggung sesuai jadwal meski baru saja kehilangan suami, Ashraf Sinclair. Ronan turut menyampaikan duka cita di sela pertunjukan juga mendedikasikan sebuah lagu untuk BCL, menyebut BCL sebagai perempuan tangguh.

"Melihatnya bangkit dan menyanyi malam ini, kita bisa tahu dia orang seperti apa," puji Ronan.