Koleksi terbaru Lanvin bergaya "flapper"

id Lanvin, paris fashion week, fashion, fesyen

Koleksi terbaru Lanvin bergaya  "flapper"

Para model memamerkan kolekso terbaru karya desainer Bruno Sialelli dari rumah mode Lanvin, untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2020 dalam ajang Paris Fashion Week 2020 di Paris, Prancis 26 Februari 2020. (ANTARA/Reuters/Gonzalo Fuentes).

Jakarta (ANTARA) - Salah satu rumah mode adibusana tertua, Lanvin, memamerkan koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2020 yang berakar pada tren mode tahun1920-an.

Mengacu pada desain khas pendirinya, Jeanne Lanvin, Direktur Kreatif rumah mode ini, Bruno Sialelli, membuat koleksi layaknya ensiklopedi sejarah mode.



Gaya flapper khas tahun 1920-an tampak sangat kental ditampilkan, mulai dari desain panggung pagelaran busana hingga detil kecil pada koleksi seperti tas, bahkan kancing baju.
 
Para model memamerkan koleksi terbaru karya desainer Bruno Sialelli dari rumah mode Lanvin, untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2020 dalam ajang Paris Fashion Week 2020 di Paris, Prancis 26 Februari 2020. (Instagram/@LanvinOfficial)
 

Kancing-kancing berbentuk botol wewangian khas Lanvin pada tahun 1927 menjadi detil yang memperkuat pagelaran bertema "Swinging Twenties".
 

Gaun sutra longgar dan mantel yang terinspirasi dari kolaborasi rumah mode tersebut di tahun 1949.
 

"Ini adalah keseluruhan dari manifesto Lanvin. Dulu, sekarang, selalu," kata rumah mode itu dalam catatan koleksinya.
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar