Iis Dahlia tak kuat melihat Noah Sinclair saat melayat

id Ashraf Sinclair,Iis Dahlia,BCL

Iis Dahlia tak kuat melihat Noah Sinclair saat melayat

Iis Dahlia saat ditemui di rumah duka Ashraf Sinclair, Jakarta, Selasa (18/2/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Pedangdut Iis Dahlia tidak kuat melihat Noah Sinclair, putra pasangan Bunga Citra Lestari-Ashraf Sinclair, saat melayat ke rumah duka.

Meski demikian, Iis Dahlia bersyukur karena banyak dari kerabat dan rekan sesama selebritas yang datang dan mendoakan kepergian Ashraf Sinclair pada Selasa.

"Ya Alhamdulillah Ashraf sama Unga (sapaan Bunga Citra Lestari) temennya banyak, jadi banyak yang mendoakan, cuma enggak kuat pas ngeliat si Noah aja," kata Iis Dahlia usai melayat di rumah duka yang berada di Pejaten, Jakarta, Selasa.

Iis Dahlia tak percaya ketila mendengar kabar meninggalnya Ashraf Sinclair. Apalagi sepengetahuan dia, sosok suami BCL itu sangat menjaga kesehatan.

"Kalau punya teman masuk rumah sakit saya merasa 'Yaudah lah lagi sakit memang, kondisinya sakit'. Tapi kalau ini Ashraf emang enggak ada sakitnya, lifestyle-nya juga oke," ujarnya.

Iis mengenang sosok Ashraf semasa hidup sebagai pribadi yang bersahabat.

"Baik ya, dia kan pendatang, tapi dia orang yang friendly gitu. Kalau ketemu dijalan pun berhenti, ngobrol sebentar. Bukan cuman yang apa gitu, anaknya ramah," kenang Iis Dahlia.

Dia pun mendoakan agar amal ibadah Ashraf Sinclair diterima oleh Tuhan dan keluaga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.