PWI Sumsel kerja sama Honda laksanakan servis motor

id PWI, Honda, lomba, hpn,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

PWI Sumsel kerja sama Honda laksanakan  servis motor

Servis motor Honda di halaman kantor PWI Sumsel di Palembang. ANTARA/Ujang

Palembang (ANTARA) - PWI Cabang Sumatera Selatan bekerja sama dengan CV Lestari Motorindo, salah satu dealer Honda  melakukan servis motor kepada anggota organisasi kewartawanan itu dan masyarakat umum dengan harga diskon.

Servis motor yang diikuti puluhan masyarakat dan anggota PWI itu dilaksanakan serangkaian menyemarakkan Hari Pers Nasional dan HUT ke-74 PWI, kata Ketua Umum PWI Sumsel, Firdaus Komar yang diwakili Wakil Ketua PWI Sumsel, Anwar Raswan di Palembang, Senin.

Kegiatan tersebut tidak lain untuk menjalin silaturahim sesama anggota dan masyarakat pada umumnya, ujar dia.

"Kegiatan ini kita laksanakan berkat inisiatif dari wartawan milenial untuk menyemarakkan HPN dengan kegiatan positif yang bisa menumbuhkan tali silahturahim bagi wartawan di Palembang," ujar dia.

Oleh karena itu dalam memperingati HPN dan HUT PWI pihaknya melakukan kegiatan yang cukup bermanfaat bagi anggota dan masyarakat.

Sementara Kepala Cabang CV Lestari Motorindo Palembang, Muhammad Usman, mengatakan bahwa CV Lestari turut berpartisipasi dalam meriahkan hari Pers Nasional dan HUT PWI.

"Untuk hari ini khusus bagi wartawan diberikan diskon jasa servis 50 persen dan penggantian suku cadang motor dipotong 5 persen," katanya.

Koordinator acara Firwanto M Isa mengatakan, selain servis motor juga dilaksanakan lomba main gaple serta masak nasi goreng.

Untuk lomba masak nasi goreng diikuti wartawati dan anggota Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar