Valerie luncurkan novel berjudul "Game Over"

id Penulis Valerie Patkar, novel ketiga Valerie Patkar, novel ,Novel game over,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara s

Valerie luncurkan novel berjudul "Game Over"

Ilustrasi anak-anak membaca novel Harry Potter (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Penulis yang populer melalui aplikasi Waatpad, Valerie Patkar, meluncurkan novel ketiganya yang diterbitkan penerbit Bhuana Sastra dengan judul Game Over.

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa, disebutkan bahwa sebelum peluncuran dibuka "pre-order" melalui laman bukku.id dan habis dalam waktu tiga menit.

Dalam novelnya kali ini, Valerie Patkar mengangkat kisah cinta Glendy Adijunior dengan Jeara Nindya Sjah. Ketidaknyamanan yang dirasakan Glendy dalam hubungannya dengan Jeara merupakan konflik utama dalam kisah kali ini.

Glendy, dengan segala “kekurangannya” merasa tidak pantas bersama Jeara yang sangat membanggakan dalam segala hal. Seperti digambarkan dalam uraian novel itu, Glendy Adijunior adalah seadanya. Jeara Nindya Sjah adalah seandainya. Pada permainan itu, mereka mencari titik temunya.

Menariknya, dengan latar belakang Glendy yang merupakan seorang penggila game, khususnya Dota, dalam novel Game Over itu juga terdapat "board game" yang hanya dapat dimainkan dengan membaca novelnya.

"Novel ibi terinspirasi dari fase dan masa yang dilewatin selama kuliah dulu, dan dari orang-orang sekitar yang di luar kelihatannya gembira padahal di dalamnya mereka punya perjuangannya sendiri-sendiri," katanya.

Sementara, tokoh-tokoh berasal dari orang-orang sekitar terutama yang punya masalah sama rasa percaya diri.

"Ada juga beberapa sifat karakter yang terinspirasi dari salah satu narasumber yang juga seorang pemain game online," demikian Valerie Patkar.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar