Super Bowl mengheningkan cipta untuk Kobe

id kobe bryant, super bowl,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Super Bowl mengheningkan cipta untuk  Kobe

Mengheningkan cipta untuk menghormati Kobe Bryant dan Minnesota Viking Hall of Fame Chris Doleman digelar di Hard Rock Stadium, Miami, menjelang pertandingan Super Bowl LIV antara Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers, Minggu (2/2/2020). REUTERS/SHANNON STAPLETON)

Jakarta (ANTARA) - Mengheningkan cipta untuk menghormati Kobe Bryant digelar pada Super Bowl, Miami, Minggu waktu setempat, menyusul meninggalnya bintang bola basket tersebut, putrinya Gianna, dan tujuh penumpang lainnya dalam kecelakaan helikopter di California sepekan lalu.

Menjelang kickoff, para pemain dari kedua tim Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers berdiri di garis sepanjang 24 yard untuk menghormati Bryant, yang mengenakan nomor 24 selama sebagian besar dari dua dekade karirnya bersama Los Angeles Lakers.

Seperti disiarkan Reuters, Senin, foto Bryant dengan putriya diproyeksikan di atas penonton di Hard Rock Stadium.

Sebagai salah satu pemain bola basket terbesar sepanjang masa, Bryant memenangi lima gelar NBA dan dua kali dinobatkan sebagai MVP NBA Finals selama 20 musim dalam liga, semuanya ia habiskan bersama Los Angeles Lakers.

Kematiannya yang mendadak pada usia 41 tahun dirasakan di seluruh dunia olahraga profesional, dengan puluhan ribu fans membanjiri halaman Staples Center ketika Lakers bermain untuk pertama kali sejak kematiannya.

Penghormatan diberikan kepada Bryant pada pekan menjelang Super Bowl LIV, dengan para pemain yang merefleksikan pengaruhnya dalam malam pembukaan Senin.