Rodrigo : Simic dan Rohit belum dapat berlatih penuh

id marko simic,rohit chand,persija,rodrigo pellegrini,liga 1,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, pa

Rodrigo : Simic dan Rohit belum dapat berlatih penuh

Dokumentasi: Striker Persija Jakarta Marko Simic meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Madura United dari titik penalti pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/12/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/nz

Jakarta (ANTARA) - Asisten pelatih Persija Jakarta Rodrigo Pellegrino mengatakan, dua pemain impor skuatnya yakni Marko Simic dan Rohit Chand belum dapat berlatih penuh dengan tim berjuluk Macan Kemayoran.

"Rohit baru tiba di Jakarta pada dua hari lalu, sementara Simic sampai kemarin. Jadi belum bisa bersama tim," ujar Rodrigo di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis.

Menurut Rodrigo, kebugaran Simic dan Rohit belum maksimal sehingga tidak dipaksakan untuk melahap semua menu latihan.

Kondisi berbeda dengan pemain Persija lainnya yang sudah berlatih dari sekitar seminggu lalu.

Hal itu yang membuat Simic, yang berasal dari Kroasia, dan Rohit, yang berkewarganegaraan Nepal, menjalani aktivitas terpisah ketika rekan-rekannya berlatih selama kurang lebih 1,5 jam sejak pukul 16.00 WIB, Kamis (23/1).

"Justru berbahaya kalau mereka dipaksakan berlatih penuh. Akibatnya bisa cedera. Saat ini mereka mungkin masih 'jet lag' dan mungkin sulit tidur untuk beberapa hari," kata Rodrigo.

Marko Simic dan Rohit Chand adalah pemain impor lawas Persija yang menjadi bagian penting skuat Macan Kemayoran dalam dua tahun terakhir.

Mereka turut membantu Persija meraih gelar juara Liga 1 Indonesia 2018.

Para pemain Persija menjalani latihan lanjutan pada Kamis (23/1) di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, pada pukul 16.00 WIB-17.30 WIB.

Latihan yang dipimpin langsung Sergio Farias juga melibatkan pemain muda dan pemain yang masih dalam masa uji coba (trial) Jasmin Mecinovic.
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar