Irving yang cedera mungkin kembali Minggu ini

id kyrie irving,brooklyn nets, nba

Irving yang cedera  mungkin kembali Minggu ini

Guard Brooklyn Nets Kyrie Irving (11) dalam pertandingan kuarter pertama melawan Denver Nuggets di Pepsi Center pada 14 November 2019, di Denver AS. (Ron Chenoy-USA TODAY Sports)

Jakarta (ANTARA) - Guard bintang Brooklyn Nets Kyrie Irving, yang absen dalam 26 pertandingan karena cedera bahu kanan, didaftarkan sebagai kemungkinan pada Sabtu oleh klub NBA tersebut untuk pertandingan kandang melawan Atlanta, Minggu.

Dikutip dari AFP, Minggu, Irving, enam kali All-Star NBA, telah absen sejak pertengahan November karena cedera tersebut, namun sudah bisa ambil bagian secara penuh dalam latihan tim, Kamis, untuk pertama kalinya dalam hampir dua bulan.

Irving (27), mengatakan kepada reporter bahwa ia sudah tidak mempunyai batasan untuk apa yang bisa ia lakukan "selain hanya menjaga program perawatan bahu saya berlanjut sebelum saya turun ke lapangan."

Irving, yang lahir di Australia dari orang tua Amerika, mempunyai rata-rata 28,5 poin, 7,2 assist dan 5,4 rebound dalam 11 pertandingan pada musim pertamanya bersama Brooklyn setelah bergabung dengan Nets dari Boston saat libur musim.

Kendati absen lama, fans telah memilih ia untuk mendapat tempat starting pertahanan Wilayah Timur dalam pemilihan awal untuk Pertandingan All-Stars NBA bulan depan.

Irving adalah pilihan teratas secara keseluruhan dari NBA Draft 2011 oleh Cleveland Cavaliers, yang ia bantu meraih gelar NBA pada tahun 2016.

Nets mempunyai rekor 17-20 dan memegang posisi kedelapan dan terakhir playoff Wilayah Timur. Rekor mereka 4-7 ketika membuka laga sebelum Irving absen.

Kembalinya Irving terjadi saat melawan klub Atlanta yang mempunyai rekor terburuk NBA, 8-31.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar