Valverde antisipasi Inter "baru" di bawah kepelatihan Conte

id ernesto valverde,barcelona,inter milan,liga champions,antonch conte,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

Valverde antisipasi Inter "baru" di bawah kepelatihan  Conte

Manajer Barcelona Ernesto Valverde dalam jumpa pers menjelang menghadapi Inter Milan di Liga Champions. (ANTARA/Twitter@fcbarcelona)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Barcelona Ernesto Valverde mengantisipasi Inter Milan yang dianggapnya kini telah menjelma menjadi tim baru di bawah kepelatihan Antonio Conte menjelang pertemuan mereka dalam lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions di Stadion Nou Camp, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Valverde juga menganggap bahwa hasil pertemuan kedua tim di penyisihan grup Liga Champions musim lalu tak lagi relevan untuk persiapan pertandingan tersebut.

"Inter Milan berubah banyak, dengan sejumlah pemain baru dan tentunya manajer baru yang membuat mereka memainkan skema berbeda," kata Valverde dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi Barcelona.

"Jadi, pertandingan musim lalu tak begitu banyak membantu," ujarnya menambahkan.

Musim lalu Barcelona berhasil menang 2-0 atas Inter kala bertindak sebagai tuan rumah dan kemudian main imbang 1-1 saat melawat ke Giuseppe Meazza di pertemuan kedua.

Terlebih lagi, Valverde mengakui perubahan yang terjadi di Inter telah membuat mereka mengawali musim dengan spektakuler terutama di kompetisi domestik.

"Inter memulai awal musim dengan spektakuler, memenangi semua pertandingan Serie A mereka. Mereka tim solid dan sulit untuk membobol gawang mereka," ujarnya.

Hasil awal musim Inter memang cukup bertolak belakang dengan Barcelona yang terseok-seok hingga tujuh pekan awal musim Liga Spanyol berjalan, kendati mereka berstatus juara bertahan.

Pun demikian, Valverde mendapatkan angin segar menjelang laga melawan Inter sebab Lionel Messi dan Ousmane Dembele yang awalnya diragukan bisa tampil kembali ambil bagian dalam sesi latihan terakhir jelang pertandingan dan turut didaftarkan dalam 20 nama terakhir untuk laga tersebut.
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar